-->

Jangan Lewatkan Diskon Duo Pack Spesial Valentine


Ingin punya hero tapi harga satuannya mahal? Ingin agar gold bisa fokus untuk build arcana? Atau kalian kolektor hero dan skin? Garena menyediakan solusi untuk kalian. Bersamaan dengan event skin gratis Femme Fatale Ilumia Garena juga memberikan event berupa diskon  khusus untuk pembelian Duo Pack. Dalam diskon ini para challengers akan mendapatkan diskon hingga 20% saat membeli paket yang sudah disediakan oleh garena. Paket yang disediakan pun cukup banyak pilihannya. Ada paket Love Sworn Duo, Sacred Duo, Savage Duo, Fierce Duo, Magic Duo, Lovely Duo, Blazing Duo, dan Epic Duo.




Paket Love Sworn Duo



Paket Love sworn Duo ini berisikan skin dari hero Arthur dan Tel"Annas dengan harga sebesar 1200 voucher dari harga aslinya sebesar 2560. Paket ini adalah paket yang paling mahal karena animasi dari skin ini dibuat khusus dan memiliki efek yang berbeda dibandingkan dengan skin Arthur dan Tel'Annas lainnya.

Paket Sacred Duo


Dengan harga sejumlah 600 voucher dari harga asli 760 voucher paket Sacred Duo berisikan Skin Midnught Yorn dan Ice Queen Ilumia. Untuk sksin ini sebenarnya pernah bisa didapatkan secara gratis melalui event terdahulu. Namun bagi yang tertinggal atau player baru, maka tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada paket ini guna menambah koleksi.

Paket Savage Duo


Paket yang berisikan Ryoma dan Butterfly ini dibandrol dengan harga 780 voucher dari 980 voucher. Butterfly masih menjadi assasin favorit bagi beberapa player di bracket bawah, dan cocok digunakan untuk pemula karena cukup mudah digunakan. Sedang Ryoma adalah hero warrior yang memiliki burst damage yang cukup besar, membuatnya menjadi jajaran hero yang masuk ke Meta permainan.

Paket Fierce Duo


Dapat dibeli dengan 940 voucher dari harga asli 1180 voucher. Berisikan Airi dan Murad, dua hero yang memiliki kelincahan dan mobilitas yang cukup tinggi. Bahkan murad sendiri saat ini masih menjadi langganan banned di draft pict ranked diamond ke atas dikarenakan kemampuannya yang cukup besar untuk mempengaruhi jalannya permainan.

Paket Magic Duo


Paket yang cukup murah, cukup dengan 360 voucher dari harga asli 460 voucher, berisikan skin dari hero Aleister dan Lauriel.

Paket Lovely Duo


Berisikan hero Arthur dan Tel'Annas.

Paket Blazing Duo


Dapat dibeli dengan harga 940 voucher. Berisikan ormarr hero observer yang sering dipakai di dalam turnament dan Natalya, mage yang memiliki damage cukup besar di awal game.

Paket Epic Duo


Paket terakhir sekaligus paket yang omahgaming rekomendasikan adalah paket Epic Duo. Walaupun dibanderol engan harga yang cukup mahal sebesar 1100 voucher dari harga asli 1380 voucher, kalian tidak perlu khawatir rugi karena kemampuan dari hero Superman dan Wonderwomen ini benar-benar cukup menyusahkan lawan. Superman adalah hero yang mampu merusak jalannya permainan dengan kombo-kombo skillnya yang benar-benar mengganggu musuh sedang wonderwomen sendiri hero yang memiliki tingkat kestabilan yg cukup tinggi.


Catatan:
Jika kalian sudah memiliki salah satu dari isi paket tersebut maka harga yang harus dibayarkan akan disesuaikan secara otomatis. Sebagai contoh dapat dilihat dalam beberapa paket di atas, dimana harga di dalam foto berbeda dengan deskripsi yang ada. Jika kalian telah memiliki salah satu dari isi paket maka kalian akan mendapatkan harga yang lebih murah.
LihatTutupKomentar