-->

Tips dan Build Visage DOTA 2



Visage adalah salah satu hero unik di DOTA2, pasalnya visage memiliki skill yang unik. Walaupun termasuk kelas support, visage memiliki damage yang luar biasa besar, sehingga seringkali visage disebut juga sebagai hero semi carry. Walaupun dimodali dengan damage yang besar, banyak pemain DOTA2 yang enggan untuk memainkan hero satu ini karena tingkat kesulitan yang dimilikinya cukup tinggi. Untuk bisa memainkan visage kalian harus memiliki kemampuan mikro game yang baik.


Informasi skill


1. Grave Chill
Unit target
Skill ini memberikan debuff pada musuh dan memberikan buff untuk visage sendiri. Grave Chill membuat attack speed musuh berkurang sebesar 64 persen dan mengurangi movement speed sebanyak 32 persen. Sedangkan untuk buff pada diri Visage, buff yang didapatkan merupakan kebalikan dari sebuff yang diberikan ke musuh, yaitu Visage mendapatkan attack speed sebesar 64 persen dan movement speed yang sama 32 persen. Skill Grave Chill ini merupakan counter alami untuk musuh yang membawa hero seperti Phantom Assasin, Sven, dan Troll Warlord. Dan karena peran Visage sendiri sebagai support, maka skill Grave Chill ini akan sangat membantu saat melakukan gank ke lane musuh.


2. Soul Assumption
Unit Target
Skill ini membuat Visage melemparkan bola energi dengan damage yang besar. Besarnya damage dari Soul Assumption ini bergantung dari banyaknya darah yang tumpah dalam pertempuran. Sebagai contoh, saat musuh/teman mengalami pengurangan darah sebesar 110 HP, maka Visage akan mendapatkan 1 charge. Jika Soul assumption mencapai level 4, Visage bisa mendapatkan charge hingga 6 charges yang akan menaikkan damage Visage menjadi 410 damage. Yang menyenangkan dari skill ini adalah cooldownnya yang cukup singkat hanya 4 detik.


3. Gravekeeper's Cloak
Pasive
Gravekeeper's Cloak merupakan skill pasif yang dimiliki Visage. Skill pasif ini cukup menyusahkan bagi musuh. Bagaimana tidak, Gravekeeper's Cloack membuat Visage memiliki shield yang membuatnya menjadi tebal. Lapisan pelindung ini bisa memblock damage jenis apapun yang diberikan oleh musuh baik itu magic atau fisik. Saat Gravekeeper Cloak mencapai level 4, maka Visage akan memiliki 4 lapisan shield. Setiap lapisan shield akan memberikan pengurangan damage sebesar 20 persen. Jika ada 4 shield maka Visage akan memiliki pengurangan damage yang masuk sebesar 80% persen, dan menjadikannya sulit untuk dibunuh. Jangan lupa layer cloak berkurang setiap terkena damage hero. yang berarti hit pertama damage akan mengalami reduce 80% dan berkurang jadi 0% dalam 4 hit.


4. Summon Familiars
Skill ini membuat Visage memunculkan dua familiar, familiar yang dikumpulkannya memiliki damage fisik yang besar. Jika ditambah dengan item Aghanim Scepter, visage akan dapat memanggil 1 familiar tambahan sehingga Visage akan memiliki 3 familiar. Cukup sulit memang untuk mengendalikan familiar dan hero sekaligus, apalai jika micro game kalian sangat payah. Namun Visage tidak rugi untuk dipelajari karena dengan kemampuan tambahan yang dimiliki familiar, kalian akan mudah membunuh hero lawan dengan rentetan stun dari familiar visage.
Untuk mengontroll all unit hero omahgaming menggunakan tombol F3. Sebelum memakai hero ini ada baiknya sesuaikan dahulu tombol mana yang cocok dengan kalian untuk all control unit. Dan jangan lupa utuk menjaga agar familiar kalian tidak mati dengan sia-sia tanpa mendapatkan kill. Karena setiap 1 familiar mati, ia akan memberikan 100 gold pada hero yang berhasil membunuhnya.

5. Stone Form
Stone form bukan kemampuan asli yang dimiliki oleh Visage, melainkan kemampuan khusus dari familiar Visage. Stone form merubah familiar menjadi batu dan jatuh di tanah. Saat ada hero atau creep yang berada pada radius 350 range disekitar area jatuh familiar maka akan menerima damage dan efek stun. Familiar yang berubah menjadi batu akan menjadi diam dan kebal selama 6 detik. Selama durasi itu, familir akan mendapatkan regenerasi darah dan mengembalikan damagenya seperti semula. Semakin tinggi level familiar, semakin besar damage dan semakin lama durasi stun yang diberikan. Stone form ini berguna untuk melindungi familiar dari serangan lawan.


Talent: Kiri, kiri, kanan, kiri

Rekomendasi lane: Visage bisa mengambil offlane satau safe lane menjaga hard carry. Jika bermain di offlane usahakan terus mengganggu carry lawan dan berusahalah untuk tidak mati. Sedangkan saat berada di safe lane, bantulah carry timmu agar mudah untuk faring dan jangan mencuri last hit dari carry. bisa juga dimainkan sebagai midlaner

Gravekeeper's Cloak Visage buruk jika bertemu dengan storm spirit, tidehunter, ember spirit, slark. Namun bagus digunakan untuk melawan invoker, PA, templar assasin, dan shadowfiend.

Build dan guide ini tidak baku, pelajarilah kegunaan item dan belilah item dan atur hero sesuai dengan kondisi dalam permainan.




LihatTutupKomentar