-->

Rekomendasi Senjata Untuk Menang dalam Free Fire Battlegrounds


Saat sedang bermain Free Fire Battlegrounds seringkali kita kebingungan untuk memilih senjata apa yang bagus dan cocok untuk digunakan. Apalagi jika kita beruntung menemukan spot mendarat yang banyak lootnya. Ada senjata jenis Scar, ada UMP, ada VSS mana yang harus dipilih? Berikut ini omahgaming sajikan Rekomendasi Senjata Untuk Menang dalam Free Battlegrounds.
.

1. Shotgun M1014
Shutgun M1014 ini sangat cocok untuk digunakan di awal-awal game, bahkan masih bisa bermanfaat sampai akhir game. Untuk diawal game biasanya musuh masih belum memiliki pakaian armor dan damage shotgun ini benar-benar sakit, bayangkan saja jika lawan yang tidak memiliki armor langsung tertembak dengan shotgun di awal game. Cukup dengan 2 atau 3 tembakan kita sudah bisa membunuh lawan. Apalagi jika sampai headshot maka hanya cukup 1 tembakan untuk membunuh lawan. Sedangkan untuk akhir game, karena area pertarungan semakin mengecil maka shotgun ini bisa dijadikan pilihan sebagai senjata cadangan. Jika area final pertarungan ada di daerah yang banyak bangunannya maka jangan ragu untuk segera memakai shotgun.


2. VSS
VSS ini adalah senjata semi sniper. Kelebihan VSS adalah saat kalian menembak, suara yang ditimbulkan waktu menembak tidak berisik. Dan lebih gilanya lagi, saat kita memakai tambahan muzzle level 3, kita tidak akan terlihat di map. Jadi kita bisa dengan leluasa menembak musuh dari jarak jauh tanpa takut ketahuan oleh musuh atau harus mencari tembat sembunyi cadangan.


3. Scar
Scar adalah senjata riffle dengan peluru AR. Scar memiliki damage yang lebih sakit jika dibandingkan dengan ak47 atau UMP. Selain itu Scar memiliki 4 slot komponen tambahan sehingga senjata ini bisa diupgrade menjadi lebih baik.


4. AWM Sniper
Senjata satu ini cara penggunaaannya memang cukup sulit, apalagi jika kita maminkan game free fire melalui handphone. Namun jika bermain di PC dengan menggunakan emulator maka senjata ini benar-benar bisa diandalkan, karena saat mengincar musuh jauh lebih mudah diarahkan. kelebihan yang dimiliki AWM adalah damagenya yang benar-benar sakit.
Bisa kalian coba saat ada mobil lewat, tembaklah dengan senjata AWM, mobil akan langsung meledak cukup dengan 1-2 kali tembakan. Begitupun dengan orang, apalagi jika sampai headshot maka 1 tembakan sudah cukup untuk membunuh musuh. Sekedar informasi, peluru AWM berbeda dengan senjata sniper jenis lainnya. Jadi jika menemukan peluru AWM lebih baik disimpan, selain untuk berjaga-jaga jika kalian mendapat AWM nantinya, menyimpan peluru AWM juga mencegah musuh untuk menemukan amunisi AWM.


5. SKS
Senjata sniper dengan peluru AR ini juga bisa menjadi kawan bertarung yang baik. Jarak tembak yang dimiliki senjata ini diimbangi juga dengan damage yang besar. Amunisinya pun mudah untuk didapatkan.


6. Groza
Sejak update terbaru, Groza adalah senjata yang paling divaforitkan player Free Fire Battleground. Jika sudah muncul airdrop berisikan groza, semua player akan langsung berebut demi senjata ini. Groza menggunakan peluru AR dan memiliki flexibilitas yang cukup tinggi. Groza memiliki jarak tembak yang cukup jauh, dan juga bisa digunakan untuk duel jarak dekat.
LihatTutupKomentar