-->

Guide dan Review Blaze Binder Class AdventureQuest Worlds


Blaze Binder, merupakan salah satu class yg sangat diminati oleh player AdventureQuest Worlds. Semenjak class ini keluar, hampir semua kegiatan di AQW didominasi oleh class ini, mulai dari farming, solo boss, hingga PvP. Penasaran dengan kemmpuan class ini hingga menjadi favorit banyak player? Simak Guide dan Review Blaze Binder Class AdventureQuest Worlds dari omahgaming berikut.

Cara Memperoleh
Untuk mendapatkan class ini kita harus menempuh jalan yang cukup merepotkan. Pertama-tama kita harus memiliki class Pyromancer dimana kita harus melakukan quest daily selama 40 hari agar tidak perlu mengeluarkan uang. Lalu menaikkan class point pyromancer minimal 1 class point. Selain itu account kita wajib sudah rank 10 doomwood dan embersea rep. Setelah semua syarat selesai /join fireforge dan merge classnya disana. Untuk player yang malas farming, bisa langsung membeli class Blaze Binder menggunakan 2000 AdventureCoins.

Penjelasan skill



Basic Attack
Attack normal biasa layaknya class lain. Damage yang dihasilkan berdasarkan senjata yang dipakai.

Combustion Blaze (Skill 2)
Combustion blaze dapat menyerang 3 musuh sekaligus dan memberikan efek DoT kecil selama 4 detik. Skill ini memiliki 100% hit  chance dan critical.

Chocking Shadow Smoke (Skill 3)
Mengurangi kesempatan musuh menyerang dan memberikan efek untuk memberikan stun sebesar 25% selama 4 detik. Skill ini juga memberikan efek DoT pada musuh dengan damage yang besar selama 8 detik.

Fire in Your Skin (Skill 4)
Memberikan HoT selama 6 detik dan shield yg akan memberikan DoT ke musuh jika musuh menyerang kita selama efek shield masih aktif.

Dark Fire
Menyerang 3 musuh dengan damage yg cukup besar. Memberikan DoT yg mengurangi damage musuh. Walaupun memiliki 100% hit rate, tapi skill ini tidak akan menghasilkan damage critical.

Skill Pasif
- DoT meningkat 20%
- Damage meningkat 10%
- Mana regen dan haste meningkat selama beberapa detik

Review:
Blaze Binder adalah class yang masuk dalam kategori AoE (dapat menyerang musuh lebih dari 1 sekaligus). Merupakan class yang multiungsi, cara menggunakannya juga mudah karena tidak perlu menghapalkan kombo-kombo tertentu. Jika digunakan untuk faming tidak ada ada yang perlu dibahas lagi, semua skill DoT dan AoE dari Blaze Binder sangat berguna untuk mempercepat musuh mati. Kebanyakan player juga malas saat bertemu Blaze Binder saat PvP karena efek DoT dan skill heal beserta shield. Tetapi perlu diingat jika Blaze Binder sangat lemah terhadap class yang memiliki kemampuan 1 hit KO.
Fungsi terakhir dari class ini, yaitu solo boss. Blaze Binder bisa digunakan untuk solo boss dengan catatan kita harus bisa menghemat penggunaan mana karena mana regennya lebih lambat jika digunakan untuk solo. Selain memperhatikan penggunaan mana, kita juga harus memperhatikan damage dari boss, karena blaze binder tidak cocok digunakan untuk mensolo boss yang memiliki damage serangan tinggi.

Guide Penggunaan Class:
Kombo
Untuk farming asal saja pencet semua skill, jika sekarat tinggal gunakan skill heal. Untuk PvP saat sedang hitungan mundur, gunakan skill 4. Lalu lanjutkan denan skill 3-5-2.

Enhancements :
full wizard
Full Luck
kombinazi wixard + luck
LihatTutupKomentar