-->

Guide dan Review Eternal Inversionist Class AdventureQuest Worlds



Eternal Inversionist merupakan salah satu class yang sejak awal rilis telah mendapatkan banyak respon positif dari berbagai player. Kemampuan dari class ini dalam melakukan farming tidak bisa dianggap remeh. Berikut Guide dan Review Eternal Inversionist Class AdventureQuest Worlds oleh omahgaming.

Cara Memperoleh
Untuk mendapatkan class ini kalian hanya perlu menaikkan reputasi eternal hingga rank 10. Tetapi jika kalian malas farming, ada jalan pintas dengan membelinya menggunakan 2000 Adventure Coins.

Informasi Skill



Inverted Blade (Auto Attack)
Attack normal dari class ini bisa menyerang lawan dari jarak yang cukup jauh, selain itu ada 15% kemungkinan untuk mendapatkan rejuvenation yang akan meberikan HoT kecil selama 6 detik.

Twisted Viper (Skill 2)
Dapat menyerang sekaligus 6 musuh secara bersamaan (AoE) dari jarak yg jauh. Twisted Viper memberikan efek negatif kepada musuh berupa pengurangan damage selama 15 detik.

Ancient Wrap (Skill 3)
Ancient Wrap menghasilkan damage critical yang cukup besar kepada 6 musuh sekaligus efek cursed time, cursed ages, dan cursed eternity. Cursed time menaikkan damage musuh sebesar 6%, cursed ages mengurangi hit chance musuh sebesar 6% dan cursed eternity memberikan DoT dengan damage biasa. Efek dari Ancient Wrap bertahan selama 8 detik dan bisa distack sampai 5 kali.

Statis (Skill 4)
Serangan AoE yang dapat langsung mengenai 6 musuh sekaligus. Memberikan efek warped kepada lawan yang mengurangi haste mereka sebesar 30% selama 15 detik.

Caricature (Skill 5)
Memberikan critical damage yang besar ke 6 musuh sekaligus dan damage akan semakin besar jika skill sudah di atck hingga 3 kali. Ada 25% kemungkinan untuk memberikan efek stun musuh selama 4 detik.

Skill Pasif
- haste ningkat 15%
- STR dan END ningkat 12%
- ngurangin 40% spell damage musuh

Review class
Sejak awal releasenya, class ini langsung disukai oleh player AdventureQuest Worlds kerena skill AoE yg dimilikinya sangat cocok digunakan untuk farming. Bayangkan saja 6 musuh sekaligus dapat langsung diserangnya. Jika digunakan untuk farming class ini jagonya dalam menghabisi musuh. Namun kelemahannya adalah Eternal Inversionist hanya dibekali heal yang kecil untuk ukuran farming class dan juga kemungkinan heal aktif juga jarang. Sedangkan jika digunakan untuk solo, sangat tidak direkomendasikan karena damage yg tidak terlalu besar dan faktor healnya. Namun soal urusan mana, class ini memiliki mana regen yang cepat jika menyerang musuh dalam jumlah banyak.
Selain untuk farming class ini juga bagus digunakan dalam PvP karena kita bisa menyerang musuh dari jarak yang benar-benar jauh. Walau damage saat duel terlihat kecil, tapi bisa dipastikan serangan akan mengenai musuh karena jarak serangnya yang jauh. Kemudian ada skill 5 (Caricature) yang memiliki damage besar dan kesempatan untuk menstun selama beberapa detik. Jadi kesimpulannya class ini sangat enak digunakan dalam hal farming di area monster kelas menengah dan PvP area 8vs8. Dapat dijadikan alternatif bagi kalian yang malas mencari class Blaze Binder.

Tips & Kombo
Combo : Unuk farming asal pencet saja skillnya, yang penting musuh mati.
Untuk duel gunakan urutan skill: 3-2-4-5
Enhancements : Bisa full luck. Lebih direkomendasikan health vamp enhancements di /museum

Nilai
Solo : 3/10
Farming : 8/10
Duel : 7/10
Support : 6/10
LihatTutupKomentar