-->

Review Hero Lu Bu The Peerless Warlord AOV (Arena of Valor)

Review Hero Lu Bu The Peerless Warlord AOV (Arena of Valor)

Lu Bu bisa dibilang adalah hero yang cukup eksklusif karena untuk mendapatkannya kita harus merogoh kocek terlebih dahulu dengan melakukan top up voucher di game Arena of Valor. Tapi tidak perlu khawatir, Lu Bu tidak dibanderol dengan harga yang mahal. Cukup dengan membeli paket voucher termurah seharga 15 ribu rupiah kita sudah bisa mendapatkan 4O voucher beserta hero Lu Bu seagai bonus top up pertama. Berbeda dengan hero-hero lain yang rata-rata memiliki harga kisaran 5O hingga 15Orb jika kita membelinya dengan voucher.

Lu Bu termasuk dalam class warrior. Sering digunakan dalam role offlaner, jungler, maupun abysal lane. Lu Bu sampai saat ini masih menjadi pilihan dalam kompetisi Arena of Valor. Di dalam ASL misalnya, kita masih sering melihat Lu Bu digunakan oleh para pro player di turnamen. Namun Lu Bu sendiri telah mengalami perubahan pada talent yang digunakan. Jika dulu Lu Bu selalu dipasangkan dengan execute saat mengambil posisi lane, kini Lu Bu lebih direkomendasikan menggunakan flicker. Lu Bu tetap bisa menggunakan talent punish jika dijadikan sebagai jungler.

Kelebihan Lu Bu:
  • Lu Bu adalah hero yang stabil dari awal game hingga late game.
  • Skill 1 Lu Bu bisa digunakan untuk menegejar lawan maupun menyelamatkan diri karena bisa digunakan 3 kali berturut-turut.
  • Bisa bertahan cukup lama saat terkena ganking berkat skill ultimate yang dimilikinya.
  • Skill 1 yang ketiga dari Lu Bu memiliki efek knockup area dan skill 2 nya bisa melambatkan gerakan musuh. Cukup berguna dalam war
Kekurangan Lu Bu:
  • Tanpa skill ultimatenya bisa dibilang Lu Bu tidak berguna dalam fight, Jangan terlalu memaksa untuk masuk ke dalam war jika ultimate masih belum siap.
  • Walau termasuk kelas warrior dan memiliki kemampuan lifesteal, defense Lu Bu tidak terlalu tebal.  Jadi jangan terlalu nekat.
  • Layaknya hero yang mengandalkan lifesteal lainnya, Lu Bu cukup mudah untuk di counter menggunakan item curse of death atau tome of reaper.
  • Cukup sulit untuk bertarung dengan hero yang memiliki mobilitas tinggi. Saat lubu mengeluarkan ultimate, lawan yang memiliki mobilitas tinggi akan kabur dengan mudah dan kembali menyerang setelah durasi ultimate lubu habis
LihatTutupKomentar