-->

Groza dan MP40 Kombinasi Senjata Auto Booyah di Free Fire Battlegrounds


Setelah banyak update yang kita lalui, makin banyak variasi senjata yang bisa kita pakai di Free Fire Battlegrounds. Sebenarnya tiap senjata memiliki kelibihannya masing-masing bergantung pada tiper permainan seseorang dan lokasi pertempuran saat itu, tapi jika kalian memang meminta rekomendasi maka omahgaming menyarankan kombinasi senjata Groza dan MP40. Kombinasi Senjata Auto Booyah di Free Fire Battlegrounds (asal pilotnya jago). Mau dikasih senjata peluru kendali pun kalau gak bisa maen ya sama saja.

Kenapa harus Groza dan MP40?

Groza
Ok tidak perlu banyak pertanyaan lagi soal ini. Dari segi jarak tembak, fire rate, damage tembakan semuanya bagus. Untuk masalah jarak jauh Groza tetap menjadi favorit banyak player Free Fire. Walaupun ada senjata jarak jauh sejenis sniper tapi urusan pemakaian groza lebih mudah untuk digunakan. Nah tapi karena untuk mendapatkan senjata ini cukup susah jika belum bisa mendapatkan Groza kalian bisa memakai Scar sebagai senjata sementara.



MP40
MP40 kan boros amunisi? Yup tapi bukankah fire rate senjata jarak dekat ini cukup gila? Jika dibandingkan dengan shotgun senjata ini lebih enak dipakai. Bahkan jika kalian pintar mengatur jarak, kalian bisa membunuh pengguna shotgun dengan mudah. Kebanyakan musuh yang menghadapi senjata ini dalam jarak dekat tidak sempat bereaksi untuk membalas serangan karena fire rate yang sangat cepat bisa membunuh musuh seketika.

Nah kedua senjata itu hanyalah sedikit rekomendasi. Kalian juga bisa menggunakan kombinasi Groza dan Famas atau senjata-senjata lain yang dirasa cocok dengan gaya permainan kalian.
LihatTutupKomentar