-->

Rekomendasi Jenis Arcana Level 3 yang Wajib Dibeli Terlebih Dahulu di Game Arena of Valor


Ingin membeli Arcana di Game Arena of Valor tapi bingung karena tiap Arcana memiliki kegunaan yang berbeda? Atau kalian adalah tipe yang tidak bisa menahan diri untuk membeli hero dibandingkan membeli Arcana? Tenang saja, Omah Gaming akan memberikan kalian rekomendasi terkait arcana yang wajib untuk dimiliki!

Kenapa kita memerlukan arcana level 3? Bukankah arcana level 2 saja sudah lumayan?Arcana sendiri dalam Game Arena of Valor dapat memberikan efek yang cukup besar dalam permainan, apalagi di menit-menit awal. Coba bayangkan kalian memakai hero Zanis di Quick Match dan lawan kalian juga memakai Zanis, namun set arcana kalian sudah full level 3 dan musuh hanya menggunakan arcana level 2. Tentu saja di early game musuh kalian sudah kesusahan untuk berduel denganmu karena perbedaan statistik hero yang ada. Di menit-menit awal permainan, Arcana sangat membantu hero yang kamu mainkan. Dan tidak perlu ditanyakan lagi Arcana level 3 tentu saja lebih bagus dibandingkan Arcana level 1 ataupun level 2.

Karena Arcana Level di Arena of Valor cukup banyak jenisnya, maka berikut ini daftar arcana yang memiliki efek yang bagus dan bisa dipakai oleh beberapa jenis hero sekaligus:

Arcana Merah:



1. Onslaught
Onslaught adalah arcana yang bisa dipasangkan pada hampir semua hero yang mengandalkan physical attack, baik itu assasin, warrior, dan archer. Yang menjadikan arcana ini wajib dibeli adalah adanya tambahan armor pierce yang dari awal sampai akhir game pun masih teteap berguna. Jika dikombinasikan dengan arcana Assassinate, dan Dragon’s Claw maka akan menghasilakn tambahan stats +45 physical attack, +10% movement speed, dan +100 armor pierce.



2. Desolate
Untuk kalian para penggemar hero magic, desolate adalah arcana yang wajib kalian beli terlebih dahulu. Di dalam daftar arcana merah, hanya desolate yang tambahan statsnya cocok untuk segala jenis mage.



3. Golden Body
Golden Body adalah satu-satunya arcana merah yang memiliki penambahan max HP dan Defense. Jadi untuk kalian yang menyukai hero-hero jenis tank, prioritaskan untuk membeli Golden Body terlebih dahulu. Tambahan attack speednya juga cocok digunakan untuk tank seperti maloch, xeniel, wonder woman yang memiliki pasif pada attack normalnya.



4. Rampage
Arcana rampage ini tetap diperlukan walau nantinya di dalam game kalian bisa membeli item yang bisa meningkatkan Critical Rate dan Damage. Tapi akan lebih bagus jika kalian memasangkan 3 slot atau 2 slot arcana critical agar pada awal-awal game hero kalian memiliki chance untuk mengeluarkan critical. Arcana ini bisa membantu hero seperti wukong agar tidak menghabiskan slot item untuk membeli banyak-banyak item critical, sehingga slot item bisa dialihkan untuk membeli item survival atau defense.

Arcana Ungu



1. Blood Magic
Blood Magic bagus digunakan oleh hero mage dan arcana yang paling cocok dibeli terlebih dahulu dibandingkan arcana ungu lainnya untuk pengguna mage. Walaupun ada Pray tapi tapi Blood Magic lebih menguntungkan karena ada tambahan magic damagenya.

2. Protect
Protect adalah arcana untuk tank yang paling banyak jenis tambahan statsnya. Penambahan movement speed juga membantu tank untuk bisa mencapai temppat yang akan terjadi war dengan cepat. Selain itu hanya dengan 10 arcana protect kita bisa mendapat tambahan 450 HP.

3. Assasinate
Arcana Assasinate bisa dipakai oleh para assasin atau warrior. Tambahan movement speednya sangat sesuai dengan carry assasin yang terkesan gesit dan bisa memberikan serangan tiba-tiba. Physical attacknya juga bisa membantu mempercepat membersihkan jungle.

4. Spirit
Arcana spirit wajib dibeli oleh user assasin dan warrior yang membutuhkan attack dan movement speed. Hero archer pun juga bisa dipasangkan dengan Spirit karena rata-rata archer membutuhkan attack speed dan jalannya pun juga lambat.

Arcana Hijau



1. Dragon's Claw
Dragon's Claw arcana yang sangat berguna bagi carry berjenis serangan physical. Arcana ini juga bisa dipasangkan pada tank semi warrior seperti wonder woman jika memang belum memiliki arcana lainnya.



2. Secret Incarnation
Arcana ini wajib dibeli jika kalian user mage. Karena rata-rata mage sangat bergantung pada skill-skillnya maka cooldown reductionnya bisa berguna mempercepat cooldown skill. Selain itu pada secret incarnation ini ada tambahan damagenya.



3. Prowess
Semakin tebal tank maka semakin meyebalkan pula dan makin susah untuk dibunuh. Jika kalian adalah penggemar hero tank maka Prowess bisa membantu kalian untuk menambah jumlah HP. Jika dikombinasikan dengan arcana lain yang juga sama-sama memiliki atribut penambahan HP maka di early game tim kalian akan sangat terbantu karena tank yang ada di dalam tim kuat dan tahan lama. Pengurangan cooldownnya juga membantu kalian untuk bisa spam skill dengan cepat.



4. Herculean Power
Herculean power adalah arcana bagi user tank yang malas menggunakan penambahan HP. Dengan arcana ini kalian bisa mendapatkan penambahan physical dan magic defense sekaligus.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kalian harus mengkombinasikan masing-masing 10 Arcana level 3 di tiap jenisnya! Semoga guide dari Omahgaming ini dapat membantu kalian untuk menentukan arcana yang diperlukan.
LihatTutupKomentar