-->

Review Hero Wisp The Firecraker Arena of Valor (AoV)

Review Hero Wisp The Firecraker Arena of Valor (AoV)

Wisp si archer kecil dengan rambut kribo. Walaupun memiliki potensi yang baik, wisp jarang ditemukan di dalam permainan normal, ranked, maupun kompetitif. Tapi tetap ada orang yang menggunakan archer ini, ada beberapa player yang lebih suka memakai Wisp sebagai jungler, tapi dari omahgaming sendiri menyarankan untuk menempatkan Wisp pada Abyssal Lane. Alasannya karena skill 1 wisp yg membuat hit basic attacknya menjadi area memungkinkan dia untuk membersihkan creep dengan waktu yang cukup cepat dibanding archer lain seperti tel'annas yang basic attacknya single target. Wisp juga tidak terlalu boros mana seperti violet di fase early game, karena violet cenderung ketergantungan pada skill 1 nya untuk memenangkan clear wave, sedangkan wisp cukup dengan skill 1nya ditambah basic attack sudah cukup untung membersihkan 1 wave minion. Selain itu dia juga memiliki skill 2 dan ulti dengan range yg jauh, jadi kalau kalian sebagai laner ingin main aman pun kalian bisa spam skill 2 dan jaga jarak dari lawan, bahkan saat perebutan abyssal dragon atau eagle dengan lawan pun kalian bisa last hit dengan ulti nya sambil memberikan damage ke lawan.

Kelebihan wisp:
  • Cukup stabil di early-late game, pada early-mid game kalian bisa menggunakan basic attack saat melakukan figt, dan pada late game kalian cukup spam skill 2 dan skill ultimate dari jarak yang aman atau dari dalam bush saat team fight.
  • Skill 2 dari wisp yang merupakan serangan area ditambah memiliki crowd control yg cukup baik bisa memberikan dampak yang besar saat team fight. Bahkan saat skill 2 wisp mengenai dua musuh atau lebih, cooldown skillnya bisa langsung tereset.
  • Memiliki escape ability yang bisa melakukan wallskip dari skill 1 nya
  • Archer dengan basic attack dan skill area.
Kelemahan wisp:
  • Memiliki HP yg tipis karena seorang archer, dan hanya bisa mengandalkan skill 1 untuk kabur, jika sudah diincar dan terkunci oleh hero seperti zephys maka akan sulit untuk kabur.
  • Casting dari skill ultimatenya membuat kita terpaksa harus diam di tempat seperti ultimate dari diao chan, bedanya ultimate wisp channeling dari jarak jauh, sehingga lebih aman, jadi saat ingin memakai skill ultimate, usahakan cari posisi yg tepat dan jauh dari jangkauan assasin musuh.
LihatTutupKomentar