-->

10 Game Android & IOS Terbaik Gratis 2021

Hai teman-teman Omah Gaming hari ini akan membagikan peringkat game sepuluh IOS gratis terbaik dan game Android di tahun 2020 versi Omah gaming.

Oke tidak perlu basa - basi berikut ini 10 Game Android & IOS Terbaik Gratis 2020 : 

10 Game Android & IOS Terbaik Gratis 2020


10.  Disorder 

Disorder dengan multiplayer baru penembak dengan banyak mode berbeda dan banyak pilihan berbeda sekarang ini adalah penembak berbasis tim yang memang memiliki banyak kelas karakter yang berbeda.

Bagi Anda mungkin berpikir overwatch dan masuk beberapa hal Anda agak benar Anda harus jongkok dan itu bijaksana untuk memiliki orang yang mengerti peran karakter yang menggunakannya secara cerdas.

Namun, mode tidak semua hanya itu mode utama adalah Ulf yang merupakan semacam kombinasi beberapa hal yang berbeda yaitu battle royale capture the flag dan deathmatch sekarang, tentu saja, seperti berorientasi pada pasukan.

Sehingga Anda dan tim pada dasarnya berusaha menangkap respawn poin saat Anda menuju ke pusat dari peta di mana tujuan utamanya.

Jika Anda tidak suka ada juga pertempuran dasar dan pertempuran multi-basis itu sebenarnya cukup bagus sejauh apa opsi yang Anda miliki untuk bermain dan meskipun visualnya sedikit agak generik  sebenarnya adalah permainan yang sangat menyenangkan.

Anda akan lakukan menemukan lebih menghabiskan banyak waktu, game ini tentunya tersedia di iOS dan Android.

9.   Naruto Slugfest 

Sekarang di nomor sembilan adalah Naruto slugfest ini adalah MMORPG aksi dunia-terbuka 3d berdasarkan Naruto maksudku ada satu juta Game Naruto dan ini sebenarnya a yang cukup unik.

Seperti saya katakan angka 3 d MMORPG dan sangat menyenangkan untuk melihat orang, Naruto berlarian sebenarnya ide yang cukup menarik seperti mereka terstruktur.

Beberapa benar-benar baik dari lepas cukup linier setelah Anda dalam beberapa misi dan saya pikir itu menarik tetapi, satu hal yang harus saya katakan mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik membuatnya terlihat seperti anime kerja bagus dengan pelindung sel dan lingkungan pasti sangat konsisten dengan gaya yang tepat.

Sekarang Keluhan yang saya miliki adalah bahwa di layar kontrol sedikit sibuk tetapi aktif .

Sebaliknya saya pikir Anda akan menemukan bahwa gamenya sendiri sebenarnya cukup menyenangkan.

Begitu Anda terbiasa dengan ada sejumlah besar barang yang Anda bisa lakukan dengan teman ada keluarga pencarian tim sistem pernikahan magang.

Maksudnya ada banyak yang dilakukan dan itu memberi Anda banyak untuk dijelajahi baik dan tidak akan mengatakan ini sangat inovatif dalam setiap Aspek.

Tetapi itu membuat Anda sibuk dengan cara Anda mungkin, benar-benar menikmatinya sepertinya semuanya selalu baru.

Setidaknya selama saya memainkannya yang diakui bukan 40 jam atau apa pun selain Naruto slugfest sedang aktif Android dan di iOS.

8.   Dirt Bike Unchained 

Nomor 8 adalah sepeda motor trail yang dibawa Unchained kepada kami oleh rumah media Red Bull.

Begitu jelas kita tahu bahwa itu melibatkan Atlet Red Bull, masih sebenarnya permainan motorcross yang cukup menarik punya grafis yang sangat bagus sepeda yang berbeda dan itu benar-benar jenis pekerjaan yang baik membedakan antara hal-hal tertentu.

Maksudnya adalah game mobile jadi kamu tidak selalu benar-benar mendapatkan itu dan itu saja dikembangkan lagi oleh energi studio video game perusahaan minuman.

Itu mengejutkan saya dan adiktif saya benar-benar masuk ke dalamnya itu bukan yang paling hal kompleks yang pernah saya mainkan dan saya tidak akan mencoba menjualnya tetapi tidak.

Tapi game sepeda motor trail ini yang benar-benar asyik di iOS dan Android.

7.   Aura Kingdom 2

Nomor tujuh adalah aura Kingdom - a semacam remake dari game PC mulai 2014 tidak remake penuh, ada banyak berbeda tapi ini semacam pembaruan konsep.

Jika Anda tertarik pada game ini Anda dapat Lihat aura Kingdom tapi saya menemukan ini untuk menjadi cukup memadai ini adalah MMORPG.

Awal ada yang tidak terlalu banyak masalah dengan itu, komunitas sebenarnya baik itu mungkin agak kecil tapi itu jelas bisa diperbaiki dari waktu ke waktu saya mengatakan ini dengan banyak MMORPG tidak benar-benar banyak inovatif tentang hal itu tetapi alasan kami memilih yang ini adalah yang itu sebenarnya tampaknya berhasil terus menjadi menarik untuk bermain lembur.

6.   Legends of Runeterra 

Nomor enam adalah legenda runeterra yang baru permainan kartu diatur di dunia League of Legenda.

Jika Anda bermain Gwent mungkin akan terasa setidaknya sedikit mirip dengan itu.

Game ini tidak cukup rumit hanya ada dua tingkatan tempat Anda dapat meletakkan kartu namun sebagian besar jika Anda mampu untuk bermain Gwent saya pikir Anda mungkin akan mudah dapat mengambil ini.

Maksud saya ada sejumlah permainan kartu lainnya yang beroperasi dengan cara yang sangat mirip tapi saya hanya berpikir, bahwa orang yang memilikinya telah bermain Gwent baru-baru ini.

Sejak itu mungkin juga diperluas, memiliki waktu yang mudah dengan ini sasarannya cukup banyak seperti apa yang Anda inginkan berharap mengumpulkan kartu menggunakan kartu naik level kartu menciptakan strategi itu adalah game yang bagus jujur rute dan Terra.

Saya benar-benar mengambil konsep yang cukup bagus sedikit menyederhanakannya dan memberi Anda sesuatu yang berhasil benar-benar baik legenda runeterra keluar pada ios dan Android.

5. BLADE XLORD 

Sekarang di nomor lima adalah pedang kapak tuan pahlawan baru mengumpulkan ya Gotcha RPG.

Dengan berbasis perintah yang baik sistem pertempuran dan banyak adegan cutscene.

Seperti yang pertama, saat Anda memainkan game ini akan merasa seperti Anda sedang menonton sedikit cutscene terlalu banyak layak.

Untuk melewati ini tidak pindah ke real-time yang jauh lebih 3d pengalaman interaktif.

Dengan seperti ini sistem pertarungan yang bagus sekali, Saya menemukan cara yang menarik kerjanya sangat sederhana,  Anda punya empat tombol dan saya akan mengatakan seperti itu ceritanya kemajuan dan hal-hal terjadi dalam game ini sedikit lebih sepanjang garis Final Fantasy.

Daripada gotcha khas Anda Game itu memang memiliki beberapa ornamen seperti kotak jarahan dan semua itu tapi aku tidak tahu apakah itu bisa dihindari secara gratis permainan gotcha pada titik ini sungguh-sungguh secara teknis dapat dihindari.

Jika saya seorang pengembang saya mungkin akan mencoba untuk menemukan beberapa cara alternatif menghasilkan uang dari itu tetapi tampaknya cukup banyak.

4.   Dino Squad: Online Action

Nomor empat adalah Skuad online Dino memanggil tindakan ini Game unik sebenarnya semacam sebuah pernyataan yang sangat berbeda.

Untuk Penembak PvP yang bisa Anda dapatkan di ponsel Anda adalah dinosaurus dan Anda memiliki senjata dan ini.

Saya tidak akan berbohong bahwa suka Pasukan Dino hanya atas idenya saja, permainannya sendiri sebenarnya sangat menyenangkan.

Tapi saya Maksud, saya baru saja mendengarnya ya biarkan saja sampai sensasi kalian juga seperti ini sangat menyenangkan.

Sibuknya game yang menarik dengan banyak dinosaurus berbeda yang semuanya berbeda hal-hal berbeda yang telah mereka pasang senjata tetapi mereka juga memiliki satu set jarak dekat bergerak seperti menggigit atau ekor berayun dll.

Karena Anda akan terkejut betapa baiknya ini berfungsi peta bagus dan besar juga jadi ada banyak ruang dan banyak hambatan lingkungan yang berbeda untuk Anda berurusan dengan yang menjaga gameplay bagus dan bervariasi jujur ??

Ini adalah permainan Saya ingin melihat konsol penuh dan seterusnya Saya tidak tahu bagaimana menaruhnya selain Pasukan Dino yang melakukannya untukku seperti benar-benar menyenangkan itu keluar di iOS dan Android.

Sekarang kalian pasti akan mencobanya seperti saya katakan idenya sendiri yang membuatnya menarik tetapi pelaksanaannya bagus.

3.   Gameloft Classics: 20 Years

Nomor tiga adalah Gameloft klasik 20 tahun ini benar-benar bukan sesuatu yang tampaknya normal bagi saya.

Gameloft ada di sekitar sebelum smartphone ada sekitar seperti mereka punya game yang bisa kamu peroleh hp jadul dan mereka sebenarnya game yang cukup bagus.

Dan game seperti ini sudah pernah ada untuk waktu yang lama dan sekarang Anda bisa dapatkan sebagian besar game itu.

Permainnan itu memiliki banyak jenis, hebat permainan puzzle yang dulu saya mainkan telepon setiap saat terutama gelembung bash - tetapi seperti mereka bahkan memiliki beberapa judul-judul aksi arcade yang kurang dikenal.

Anda mendapatkan seperti Nokia seperti jiwa kegelapan dimana jiwa kegelapan itu adil Metroidvania yang fantastis dengan banyak ide yang sangat keren walau sedikit lambat tidak harus secepat.

Anda harus ingat itu juga a platformer cukup canggih sebenarnya, ada satu ton yang fantastis game dalam satu judul ini dan yang satu ini judul gratis kontrol layar sentuh bekerja sangat baik.

Mungkin saya tambahkan sangat mudah hanya atas / bawah kiri / kanan XY a be really sangat menyenangkan ini akan hidup di ponsel saya untuk waktu yang sangat lama karena saya pasti akan kembali ke banyak judul-judul ini Gameloft klasik 20.

Semoga tahun-tahun ini berlalu di Android sekarang kita akan melihatnya di iOS juga tetapi siapa pun dengan Android.

2.   Game of Thrones Beyond the Wall 

Nomor 2 adalah Game of Thrones luar dinding yang merupakan permainan di mana Anda perintah Night's Watch.

Dalam aslinya Kisah Game of Thrones itu secara langsung apa yang dikatakannya itu adalah saya akan mengatakan pada dasarnya, jika Anda tertarik pada gotcha RPG dan juga Game of Thrones dan sebenarnya berlaku untuk sesuatu yang Anda mungkin tidak akan berharap dalam RPG gotcha bukannya berbasis giliran standar perintah.

Saya akan mengatakan itu lebih banyak Fire Emblem II pertarungan berbasis grid Maksudku masih perintah masih berbasis turn dan semua itu Namun jujur ??kadang-kadang saya sangat berharap bahwa mereka lebih dari RPG gotcha ini yang memang mengikuti garis itu sekarang bukan untuk mengatakan saya suka yang lebih baik dari pada lain saya cenderung sangat menikmati perintah pertempuran berbasis apakah itu di grid atau cukup hanya turn-based dengan berbeda karakter sekarang melampaui bahwa ini adalah gotcha cukup standar itu punya OK ceritanya gim yang cukup ganteng tetapi sebenarnya apa yang saya pikir paling berharga tentang itu adalah sistem tempurnya.

Anda ingin memainkan pertunjukan dewa dengan Api Sistem pertempuran lambang dan menginginkan beberapa karakter akrab yang memungkinkan Anda semacam menikmati sesuatu dari IP besar seperti Game of Thrones, inilah mereka melakukan ini dengan sangat baik jika tidak seperti saya cenderung mengatakan dengan permainan gotcha tidak tentu super inovatif tetap saja itu banyak kesenangan itu keluar di iOS dan Android.

1.   Dead by Daylight Mobile 

Nomor satu Dead by Daylight Mobile ini yang adalah pelabuhan yang menarik sebuah game horor survival asimetris.

Sebenarnya melakukan pekerjaan yang sangat baik membawanya ke telepon itu tidak benar-benar sesuatu yang secara pribadi akan saya miliki pikir ya itu sesuatu yang aku mau bermain di ponsel tetapi versi ini sebenarnya sangat berfungsi kontrol sentuh responsif dan tidak rumit dan permainan bermain diawetkan dengan sangat baik I sangat menikmati versi game ini jika Anda sama sekali penggemar PvP asimetris ini mungkin taruhan terbaik Anda di ponsel sekarang.

Ini versi yang sangat bagus game ini mati oleh ponsel siang hari keluar di iOS dan Android sekarang juga saya miliki punya game bonus cepat untukmu itu disebut Gris itu adalah permainan berbayar Sebuah Petualangan platform animasi indah sebuah game yang keluar saat yang kedua setengah dari tahun lalu di berbagai platform dan akhirnya mendarat di Android.

Sekarang orang lain memainkan game itu adalah game indah yang indah sebuah permainan yang sangat pintar tingkat menarik yang dirancang dengan sangat baik dan seperti saya katakan desain seni luar biasa nilainya 5 dolar, Saya suka Gris.

Nah itulah 10 Game Android & IOS Terbaik Gratis 2020 permainan hebat untuk tahun ini, game mana yang kamu suka ?? terima kasih banyak sudah berkunjung semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar