-->

Toram Online - Tips Untuk Pemula


Omah Gaming - Toram Online - Tips Untuk Pemula... hallo guys, para toramer's indonesia yang keren dan cakep selamat datang.

kali ini saya akan share tips bermain toram online bagi pemula hanya bagi pemula saja, yang sudah profesional tidak usah di ajarin, haha...

  sebelum kita masuk ke tips nya silahkan first buat karakter kalian sebagus mungkin sesuai keinginan kalian kenapa ini saya bahas pada bagian pertama?

 karena ini akan menentukan perkembangan karakter kalian kedepannya.

  disini kalian bisa mengatur tampilan karakter kalian mulai dari tampilan wajah, mata, jenis kelamin, tinggi badan, warna mata, dan sebagainya karena, misalnya kalian salah memilih warna mata pertama kalian memilih warna hitam saat kalian sudah bermain nanti, kalian ingin mengganti nya menjadi warna merah itu akan susah kenapa?

contoh saya ingin mengganti warna mata karkater saya menjadi warna merah saya membutuhkan item yang bernama akik merah.

  jika saya tidak memmpunyai item tersebut, saya bisa membayarnya dengan orb item akik merah tersebut juga bisa kalian dapatkan dari membelinya di board atau kalian membuatnya sendiri di pakar padu.

  jadi permasalahannya jika kalian membelinya di board kemungkinan, item akik merah nya ada, atau item akik merah nya tidak ada, atau harga itemnya terlalu mahal.

jadi susah kan jika di pakar padu, kalian harus memiliki bahan bahan untuk membuatnya dulu, bahan nya yaitu kaca mosaik kaca mosaik tersebut bisa kalian dapatkan dari labirin serikat dan untuk mendapatkan kaca mosaik itu cukup sulit, kalo tidak percaya kalian coba sendiri.

  jadi saya sarankan untuk pengaturan tampilan karakter, kalian lakukan dengan benar jadi tidak akan ada permasalah seperti ini di waktu yang akan datang dan satu hal lagi, tentang nama karakter, ini sangat penting jika nanti kalian ingin mengganti nama atau nama yang kalian gunakan kurang bagus, dan kalian ingin menggantinya biaya menggantinya cukup mahal 10 orb, tidak percaya?

kalian bisa cek sendiri butuh 10 orb untuk mengganti nama dan untuk mendapatkan orb tersebut sangatlah susah dan 10 orb itu cukup banyak jumlahnya dan nama yang kalian buat tersebut akan mewakili semua nama dari karakter kalian.

  contohnya, kalian memberi nama karakter kalian ABENK dan jika kalian membuat karakter yang kedua, ketiga atau keempat, nama yang akan terlihat tetaplah ABENK jadi saya sarankan pada bagian awal ini, kalian harus pikirkan dengan matang, agar kalian tidak menyesal nantinya.

  jika kalian terlalu banyak salah di awal permainan, kalian tidak akan mendapatkan pengalaman bermain yang bagus ok, it's the first the second pilih role atau job yang kalian inginkan disini saya sarankan.

 bagi klian yang baru bermain atau newbie, kalian pilih role tongkat atau mage kenapa?

karena role mage imemiliki banyak fungsi, salah satunya kalian bisa farming dengan efisien dan efektif baik itu farming bahan untuk dijual atau farming bahan untuk quest dan juga, equipment atau gear untuk mage harganya tidak terlalu mahal dan penggunaan skill nya juga tidak terlalu sulit
LihatTutupKomentar