-->

8 Tips Untuk Memenangkan Mode Death Race di Free Fire Battlegrounds

death race free fire battlegrouns

Mode Death Race ini banyak ditungu para pemain karena hanya bisa dimainkan pada jam 6 - 12 malam WIB. Game ini berisikan 40 orang dalam 1 permainan dan ada 2 player dalam satu kendaraan., adi satu mobil diisi oleh 2 orang. Tujuan dari mode death race ini sama seperti mode lainya yaitu bertahan sampai menjadi yang paling akhir hidup untuk menjadi pemenang. Karena mode ini juga tergolong masih baru yuk simak 8 Tips Untuk Memenangkan Mode Death Race di Free Fire Battlegrounds berikut:

1. Cari lokasi turun yang sepi
Seperti mode lainnya, carilah tempat terjun yang sepi jika kalian masih pemula atau ingin menghindari kemungkinan terbunuh pada awal game. Mencari tempat sepi bisa memberikan waktu bagi kalian untuk membiasakan diri.

2. Mencari loot secepat mungkin
Jika sudah turun ke lokasi yang dituju segara cari loot secepat mungkin. Jangan terlalu banyak mengelilingi map cuma untuk jalan-jalan nggak jelas. Cari loot yang bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran yang akan datang. Berbicara soal loot, biasanya loot yang bagus muncul di tepi-tepi pantai mungkin kalian bisa coba kesana. Tapi jika tempatnya terlalu ramai urungkan niat saja. Cari aman saja dulu, di tempat lain pasti ada loot bagus juga.

3. Hapalkan 3 jenis item yg tersedia di mode death race
Item merah berisi amunisi atau item yg bisa menaikkan level senjata kita, jika kalian mengumpulkan banyak item merah senjata kalian akan berubah menjadi groza. Item hijau berisi armor, meningkatkan armor kendaraan, atau bisa berisi medikit darah pengendara. Jika item hijau max kita akan mendapatkan medikit yang banyak atau armor kita akan terupgrade menjadi level 3. Item ungu berguna untuk memperbaiki mobil dan medikit untuk mobil, saat item ungu penuh mobil kita akan menjadi lebih bagus.

4. Gunakan voice chat
Karena satu tim terdiri dari 2 orang. Terdiri dari penembak dan pengendara maka komunikasi wajib disini untuk mencapai kemenangan

5. Perhatikan darah mobil dan darah player
Usahakan agar darah tidak sekarat apalagi untuk player karena akan sulit untuk melakukan heal jika berada dalam pertarungan. Berbeda dengan mobil, darah mobil bisa dilakukan sambil jalan jadi tidak terlalu rumit.

6. Pakai karakter Misha dan Andrew
Karakter Misha memiliki kemampuan khusus dalam mengendarai kendaraan sedang Andrew memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertahanan.

7. Gunakan boost dan lompat sebaik mungkin
Boost dan lompat bisa digunakan untuk mengajar musuh maupun kabur. Boost hanya memerlukan cooldown jadi jangan pelit2 menggunakannya.

8. Tembak pemainnya bukan moobilnya
Jangan menembak mobil karena akan sia-sia. Mobil bisa healing walaupun dalam posisi berjalan. Berbeda jika menembak player, jika menembak player mereka tidak akan bisa heal sebelum berhenti menembak
LihatTutupKomentar