-->

Review Hero TelAnnas The Ageless Arena of Valor (AOV)

Tel'annas arena of valor
image source: aov.co.id

TelAnnas memiliki class sebagai archer dan biasa ditempatkan dalam abyssal lane ataupun sebagai jungler walaupun perlu pengawasan ekstra dan kemampuan positioning yang bagus. TelAnnas adalah hero archer yang mengandalkan basic attack seperti slimz jadi jangan pernah memasanginya dengan set item burst damage. Ada baiknya jika teman satu tim kalian menggunakan TelAnnas selalu berikan cover agar pasif TelAnnas berupa tambahan 10% damage saat berada di dekat hero kawan bisa aktif.

Selain pasifnya ada alasan lain kenapa TelAnnas ini harus diberi pengawalan. Yap tidak lain karena dia tidak memiliki skill escape, sangat mirip  dengan Baginda Yorn tercinta. Coba saja tinggal hero tanpa skill escape ini sendirian, assain lawan seperti zephys, airi, dll akan dengan senang hati mengantarkan TelAnnas menuju gerbang kematian.

Kelebihan TelAnnas
- Basic attacknya bisa menjadi sangat jauh berkat skill pertamanya
- Skillnya bisa memberikan efek slow yang menjengkelkan
- Damage yang diberikan sangat mengganggu asal item buildnya benar
- Ada skill untuk memberikan stun yang bisa membantu untuk bertahan hidup sedikit

Kekurangan TelAnnas
- Cukup lama untuk membersihkan wave creep di awal game
- Hero yang menyusahkan tim karena harus selalu dicover
- Pasif hanya bisa aktif jika dekat dengan teman

Apakah TelAnnas hero yang wajib dibeli?
Walaupun hero ini sedikit lebih sulit untuk dibunuh dibandingkan dengan Baginda Yorn karena range attacknya yang jauh serta efek slow dari TelAnnas tapi tetap harus dibekali dengan kemampuan positioning yang baik dari penggunanya. Untuk player yang lebih suka bermain solo lebih direkomendasikan Violet atau Lindis yang lebih lincah karena saat bermain solo belum tentu teman setim bisa mengcover kita dengan baik.

Namun jika kalian memiliki teman party silahkan saja membeli hero ini sebagai pelengkap draft pick. Dalam segi kompetitif hero ini cukup jarang ditemukan walau tetap ada yang memakainya dalam kompetitif. Tapi kemunculan TelAnnas dalam kompetitif tidak bisa ditandingkan dengan kemunculan archer-archer lain yang memiliki skill escape.
LihatTutupKomentar