-->

Lokasi Looting Terbaik dalam Mode Mad Dog Free Fire Battlegrounds

mode mad dog free fire battlegrounds
image source: facebook.com/FreefireID

Mode "Mad Dog" adalah mode baru yang belum lama ini dikeluarkan oleh pihak Garena. Mad Dog menyajikan permainan dengan waktu yang lebih cepat serta map baru yang lebih kecil. Jumlah pemain juga lebih sedikit jika dibandingkan dengan map normal, dan safe zone dalam mode Mad Dog lebih cepat mengecil. Untuk penggila pertempuran pasti kalian akan suka dengan mode ini karena lebih menegangkan, kamu akan lebih sering bertemu musuh dan terasa lebih cepat dikejar zona aman. Mode ini dibuka setiap hari Senin - Kamis pukul 18.00 WIB - 23.59 WIB.

Karena mode mad dog ini tempo permainannya lebih singkat maka kita diwajibkan untuk bisa looting dengan cepat. Semakin cepat kita looting maka semakin banyak equipment dan amunisi yg bisa membantu dalam pertempuran. Jika kita terlalu lama menghabiskan waktu hanya untuk memilah-milah senjata player lain sudah mulai bergerak dan mungkin salah satu dari mereka telah mengincar jarakter kalian. Dengan area map yang kecil berarti kemungkinan untuk bertemu dengan player lain semakin cepat

Nah karena kita tidak boleh membuang-buang waktu mengelilingi map hanya untuk mencari senjata, ada baiknya jika mengenali terlebih dahulu area-area yang ada dalam mode Mad Dog serta loot yang ada di dalamnya, berikut ini Lokasi Looting Terbaik dalam Mode Mad Dog Free Fire Battlegrounds:

1. Airport
Airport jika dilihat dari areanya tidak terlalu besar. Bangunan juga sedikit jadi lootingnya tidak terlalu banyak. Karena areanya yang kecil dan jumlah bangunan sedikit tempat ini seringkali sepi. Namun karena sepi itulah kita bisa looting dengan tenang di area ini.

2. Mount Villa
Lokasi yang satu ini adalah lokasi pegunungan. Banyak bangunan di dalam area Mount Villa dengan jumlah loot yang lumayan. Untuk mencari loot lain kita juga bisa masuk ke dalam terowongan yg ada di jalanan. Yang cukup menyusahkan dari mount villa adalah medannya yang tidak bersahabat karena di pegunungan kita harus naik turun sehingga melambatkan gerakan kita, jarak antar bangunan juga lumayan jauh. Dari segi keramaian area ini cukup ramai karena posisinya yang ada di tengah-tengah map.

3. Golf Course
Sesuai namanya, area ini adalah lapangan golf. Areanya kecil dan lootingnya tidak terlalu bagus ditambah lagi medannya sangat terbuka lebar. Bangunan dan loot di area ini juga sedikit. Ada loot yang harus diambil di lokasi terbuka, namun lokasi terbuka ini juga sangat berbahaya karena akan menjadikan kita sebagai sasaran empuk. Tingkat keramaian di golf course biasa-biasa saja.

4. Quarry
Quarry adaalah wilayah konstruksi yang cukup luas. Bangunan disini banyak sehingga lootingnya sangat bagus. Selain area yang luas dan lootnya, medan di quarry sangat cocok digunakan untuk war karena banyak tempat yang bisa digunakan untuk bersembunyi. Sayangnya tempat ini sangat ramai, tapi jika kita bisa survive di querry pada awal game kita bisa mendapatkan loot yg bagus.
LihatTutupKomentar