-->

Cara Menembak di Free Fire Battlegrounds yang Benar

tips menambak free fire

Jika kalian masih sering kalah saat bermain Free Fire Battlegrounds dan kesulitan untuk mendapatkan booyah, mungkin kalian harus memperhatikan cara menembak kalian. Kebanyakan pemain masih sering kaku dan meleset saat mengincar target yang bergerak. Jadi mari simak beberapa tips dari omahgaming untuk menembak musuh yang baik di game free fire battlegrounds.

Mendapatkan Headshot
Sebenarnya untuk mendapatkan headshot caranya cukup mudah. Pertama-tama incar musuh kalian, setelah musuh terkena aim dari senjata maka tinggal geser tombol tembakan ke atas pelan-pelan. Jika beruntung musuh akan langsung mati seketika saat kalian mendapatkan headshot.

Jangan Adu Tembak dengan Musuh yang Berada di Tempat Lebih Tinggi.
Jika kebetulan bertemu dengan musuh yang menembaki kalian dari atap gedung atau tanah yang lebih tingi, segera lari dan mencari tempat berlindung. Musuh yang berada di tempat lebih tinggi sudah pasti memiliki keunggulan dalam penglihatan. Lebih berbahaya lagi jika area tempat kita berada adalah area yang terbuka, tidak banyak bangunan dan pohon. Jika kita nekat melawannya kemungkinan untuk mengenai musuh lebih kecil, sedangkan musuh lebih leleuasa menembaki kita. Bisa jadi malah kita terkena headshot dan terlempar ke lobby lebih awal. Jika kalian ingin lebih leluasa mengawasi pemain yang kebetulan lewat, kalian bisa memanfaatkan tempat yang lebih tinggi.

Jangan Mengambil Resiko Bertarung yang Berbahaya
Jika posisi kalian masih belum diketahui oleh musuh, carilah jarak yang tidak terlalu dekat agar langkah kaki tidak terdengar oleh musuh setelah menembakkan senjata dan mendapatkan kill, jangan malah berlari mendekatinya saat musuh tidak sadar posisi kita. Lihatlah sekeliling terlebih dahulu agar aman jika ada musuh yang mengintai. Jika kita bisa mengetahui arah dari mana musuh menyerang akan lebih mudah untuk mencari tempat berlindung atau sembunyi.

Pelajari Trik Scope
Bagi kalian yang sudah menguasai trik menembak dengan scope di jarak menengah maka usahakan pakai trik scope ini agar damage yang dihasilkan lebih stabil dan juga lebih sakit. Trik scope ini adalah cara menembak dengan menggunakan dan melepaskan scope. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cari di youtube saja.

Ada User Kaleng? Tembaki Saja
Jika kalian bertemu dengan pengguna kaleng alias mobil tukang tabrak, janga panik! Pertama-tama carilah tempat untuk berlindung dan pancing musuh supaya mendekat/menabrak dinding. Kalian juga bisa menembaki mobilnya agar meledak. Dijamin kaleng user jika sudah ditembaki dari persembunyian pasti mundur.

Menembak sambil Melompat-Lompat dan Berlari
Pernahkah kalian bertemu musuh yang saat kalian tembaki dia bergeraklompat-lompat dan berlari. Pasti sangat sulit untuk mengenainya kan? Nah cara mebembak ini cukup efektif jika kalian bisa melatihnya. Sangat berguna di ruangan terbuka untuk mengurangi kemungkinan tertembak. Nah cukup sekian Cara Menembak di Free Fire Battlegrounds yang Benar semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar