-->

Build Wukong Jungle Arena of Valor

berikut ini info build wukong jungle arena of valor

Wukong adalah hero dengan class assasin/warrior yang mampu menghasilkan damage serangan yang besar. Hero ini memiliki kelebihan pada mobilitasnya dan kemampuan untuk menghasilkan critical damage yang besar. Wukong juga dilengkapi dengan skill untuk menghilang sesaat dan skill stun dari ultimatenya. Pada awal-awal wukong release di server Indonesia, hero ini sempat menjadi favorit para challenger namun seiring waktu berjalan usernya makin berkurang dan Wukong mulai jarang ditemui di arena antaris.

Wukong sempat mendapatkan buff agar tetap bisa bersaing di game, namun tetap saja hanya sedikit orang yang memakai hero ini. Alasan berkurangnya pengguna wukong ini bukan karena hero ini lemah, tapi hero ini membutuhkan timing yang tepat dan skill yang cukup tinggi. Walaupun memiliki damage yang besar tapi wukong adalah hero late game yang membutuhkan item critical, darah dari Wukong ini juga tipis, jika asal masuk ke war atau terlalu mukill maka kita sendiri yang akan mati.

Bekurangnya pengguna wukong juga disebabkan oleh banyaknya pilihan warrior-warrior baru yang lain. Wukong juga jarang ditemukan dalam pertandingan kompetitif karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan itemnya (hero scaling). Wukong yang harus farming terlebih dahulu ini tidak cocok dengan gaya permainan kompetitif yang menggunakan strategi fast end. Tapi tetap saja jika kita ingin menggunakan hero ini di ranked dan kita pandai memanfaatkan kemampuan Wukong seperti user wukong di server Taiwan, hero ini cukup menyusahkan bagi lawan karena di late game sekali kombo archer, mage dan assasin musuh yang memiliki darah tipis dijamin akan langsung tewas.

Wukong harus dipasangkan dengan item dan Arcana cocok. Berikut ini beberapa rekomendasi item build Wukong jungle dari omahgaming:

Build 1:



Karena build ini adalah build full damage maka kalian harus berhati-hati saat akan masuk ke war atau menculik musuh. Tunggu observer di tim mencari info dan inisiate terlabih dahulu. Item terakhir bisa diganti dengan Fenrir's Tooth jika kalian yakin bisa menguasai secara penuh skill-skill wukong. Untuk arcana kalian bisa memakai full armor pierce atau arcana critical tergantung pada gaya permainan kalian.

Build 2:



Build ini bisa dipakai jika kalian ingin lebih aman dalam keluar masuk war. Herculean madnes bisa memberikan nyawa tambahan untuk mencegah wukong terkana kombo-kombo mematikan dari lawan. Sebenarnya kalian bisa membeli item defense lain bergantung pada komposisi hero musuh. Herculean madness bisa diganti dengan mantel of ra, shield of the lost, atu bahkan medalion of troy jika magic damage dari musuh sangat besar.

Mungkin itu saja beberapa rekomendasi item build wukong jungle arena of valor. Build di atas bukanlah build baku, build yang bagus adalah build yang disesuaikan dengan keadaan tim maupun lawan. Jadi mulailah mempelajari kegunaan item jangan hanya berpatok pada build pro player.

Gameplay Wukong Jungle
LihatTutupKomentar