-->

Cara Untuk Mendapatkan Honkai Crystal di Honkai Impact 3 dengan Mudah dan Gratis

mendapatkan honkai crystal di honkai impact 3

Honkai crystal atau sering disingkat menjadi (HC) adalah material yang rare dan sangat diperlukan untuk mengupgrade weapon *5. Untuk mengupgrade satu senjata bintang lima hingga mencapai maximal, total Honkai crystal yang dibutuhkan ada tiga buah. Walaupun hanya membutuhkan 3 Honkai Crystal, item ini cukup sulit untuk didapatkan bagi player F2P karena memerlukan proses farming yang cukup melelahkan, berbeda dengan player berduit yang tinggal mensalvage senjata *5 lainnya dari hasil gacha yang kembar atau tidak diperlukan.

Nah untuk player-player yang doyan farming berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan Honkai Crystal dengan mudah dan gratis:



1. Armada Terminal
Armada memiliki banyak manfaat, selain untuk mendapatkan crystal dan standard supply card, armada juga menjadi tempat untuk mencari Ranger Point. Ranger Point nantinya bisa ditukarkan dengan barang-barang di shop armada. Salah satunya ada weapon *5. Yang dijual seharga 5000 RP (Ranger Points). Karena efek dari senjata ini juga kurang bagus dibandingkan senjata-senjata *5 dari gacha maka kebanyakan player mengubahnya menjadi Honkai Crystal dengan cara mensalvagenya. Kalian akan mendapatkan 1 Honkai Crystal setelah mensalvage senjata ini.

Untuk mendapatkan ranger points ada banyak cara yang bisa dilakukan:
  • Buka tab commision di armada dan hibahkan item kalian untuk mendapatkan RP. Kalau bisa pilih commision yang lebih rare karena akan mendapatkan lebih banyak RP sebagai imbalannya (item dengan background ungu).
  • Cek di tab warehouse, jika ada teman armada yang meminta bantuan item material maka kalian bisa mendonasikannya. Sebagai ganti item yang kalian donasikan, kalian akan diberikan RP.
  • Bermain di matrix armada, setiap kalian naik lantai maka kalian akan mendapatkan RP. Tiap lantai akan memberikan Ranger Point yang berbeda, level lantai juga akan mempengaruhi jomlah RP yang didapat.
  • Jangan lupa untuk melawan boss armada juga. Ketika boss armada berhasil dikalahkan, tiap peserta akan mendapatkan Ranger Point dan juga funds yang berfungsi sebagai pemasukan armada.


2. Cooperation Shop
Untuk player yang suka sekali dengan RAID tentunya sudah tidak asing dengan barang-barang yang dijual di cooperation shop. kumpulkan jade dan coop point hingga cukup untuk ditukarkan dengan 1 buah Trinity Crystal Shard. Trinity Crystal Shard adalah pecahan dari Honkai Crystal. (3 Trinity = 1 Honkai Crystal). Berarti, untuk bisa mendapatkan HC. Kamu perlu membeli 3 buah Trinity Crystal Shard. Kemudian craft menjadi HC di menu craft.



3. Memory Shop
Di memory shop, kalian bisa menukarkan 150 Anti Entropy Core dengan berbagai macam weapon *5. Nah jika kalian ingin mencari Honkai Crystal beli saja weapon yang tidak dibutuhkan untuk di salvage. Jika memang kalian tidak mau mensalvage senjata, ada juga pilihan untuk membeli satu Trinity Crystal Shard dengan 50 AEC. Jadi ujung-ujungnya kalian sama-sama harus mengeluarkan 150 AEC untuk mendapatkan 1 Honkai Crystal.

Cara mendapatakan AEC:
a. Task Open World Samsara
Pilih selalu task samsara yang rewardnya AEC. Biasanya rewardnya ada 2. Untuk task yang memiliki rating SS/SS+ bisa mencapai 3 AEC.

b. Task Open World Schicksal HQ
Sama dengan task samsara. Pilih misi yang memberi reward AEC.



4. Forge Recipes Samsara
Di menu exchange shop samsara. Ada 1 weapon *5 yaitu Dark XuanYuan sword. Kalian bisa me. Kamu memerlukan 3 buah item berbeda untuk membelinya. Yang pasti harus butuh banyak perjuangan disini, karna refresh material yang dipulung samsara itu perminggu.

Buat kalian yang masih ragu untuk mensalvage weapon *5 dari shop, tidak perlu khawatir karena semua weapon *5 yang ada di shop bisa terrefresh. Jadi setelah kalian beli dan salvage, nantinya senjata itu akan muncul lagi di shop dan bisa kalian farm lagi. Tapi semua itu kembali ke kalian, jika tidak mau mensalvage senjata dari shop karena masih terpakai masih ada cara lain untuk mendapatkan Honkai Crystal.
LihatTutupKomentar