-->

Guide dan Set Valkyrie Ranger si Support dengan Skill Unik Black Hole Honkai Impact 3 Server SEA

guide & set stigma for valkyrie ranger honkai impact 3

Valkyrie Ranger adalah karakter yang kita dapatkan secara gratis waktu awal-awal pertama kali kita memainkan game Honkai Impact 3 di Server SEA. Di awal-awal game kita akan diberikan White Comet, Crimson Impulse, Valkyrie Chariot, dan Valkyrie Ranger. Nah, untuk kalian yang masih kebingungan bagaimana peran Valkyrie Ranger dalam komposisi tim, simak Guide dan Set Valkyrie Ranger Hole Honkai Impact 3 dari Omahgaming berikut.

Valkyrie Ranger bertipe mecha dengan basic rank A yang bisa di upgrade hingga mencapai SSS. Banyak pemain baru yang mengira jika valkyrie ini adalah DPS, tapi sebenarnya kemampuan Valkyrie Ranger lebih condong ke arah support, agility, dan survival. Valkyrie Ranger memiliki skill unik yang baru terbuka setelah dia mencapai rank S. Skill unik ini terletak pada efek setelah evade yang dilakukan oleh Valkyrie Ranger. Sebagai contoh White Comet akan menimbulkan time fracture setelah sukses melakukan evade, nah dalam kasus Valkyrie Ranger dia akan menyedot musuh ke satu titik tertentu dengan blackhole, mirip seperti ultimate Bronya Valkyrie Chariot. Bedanya dengan blackhole chariot, skill evade Valkyrie Ranger tidak memerlukan SP. Anggap saja paket hemat blackhole tanpa SP, ditambah lagi semua monster baik itu elite monster atau monster biasa akan tersedot tanpa terkecuali.

Valkyrie Ranger memiliki movement speed yang kencang. Ditambah lagi karena senjata Valkyrie Ranger adalah pistol maka sangat mudah untuk mengkustomisasi weapon yang diperlukan untuk memicu QTE para DPS utama. Jika memerlukan floating tinggal pasang Artemis Guardian, jika ingin membekukan musuh pakai pistol Water Spirit - II, jika ingin membuat musuh terkena stun tinggal pakai Energy Leaper atau Colt Peacemaker, butuh impair pakai mjolnir, dan masih banyak kustomisasi lainnya yang bisa dilakukan.

Cara menggunakan Valkyrie Ranger
Setelah sukses melakukan evade, musuh akan tersedot ke satu titik. Tinggal pakai saja skill aktif senjata dan QTE DPS kalian akan terpicu dan damage yang dihasilkan akan maksimal karena musuh sudah berkerumun di satu titik. Support Valkyrie Ranger ini bisa dipakai selama early game jika belum memiliki support lainnya. Selain di Abyss, Valkyrie Ranger bisa digunakan di samsara ataupun story mode. Jika sudah mencapai expert (level 70 ke atas) lebih disarankan untuk menggunakan Calestial Hymn sebagai support DPS, apalagi jika kalian tidak jago dalam skill menggunakan skill evade.

Set Stigma dan Weapon
Untuk weapon tidak ada weapon baku yang harus digunakan Valkyrie Ranger. Weapon bisa disesuaikan dengan kebutuhan DPS kita seperti contoh yang sudah dibahas sebelumnya. Untuk stigma F2P bisa menggunakan Rowland full set atau kombinasi antara Rowland TB, charlemagne M. Jika ingin menggunakan stigma gacha bisa memakai cleopatra 1 set dengan senjata mjolnir. Wangzhaojun TB Plank M juga bisa.
LihatTutupKomentar