-->

Penjelasan Singkat Tentang Planeroid Token Honkai Impact 3


Planeroid token adalah sebuah token akses yang bisa digunakan untuk memainkan kembali weekday event seperti Moonlight will, Sakura will, Event gold, dan lain-lainnya. Token ini adalah token yang sering membat kecewa para player yang sedang krisis crystal. Disaat ada mail baru di ingame dan berharap isinya adalah crystal kompensasi eh ternyata yang muncul justru token dengan simbol kepala kubis di atasnya.

Untuk mendapatkan planeroid token ini sanat mudah, kalian hanya cukup absen memainkan weekday event. Jadi jika misalnya kalian hari ini melewatkan stage weekday event maka besoknya Ai-chan akan mengirimkan token ini ke mail box. Jika ingin menggunakan planeroid ini kalian tinggal datang ke stagenya dan tap pada simbil (+). Jika di stage coin planeroid token kalian akan berkurang 5 buah untuk 1x attempt.  Untuk stage material planeroid token akan berkurang 6 buah dan perlu tambahan biaya 3000 coins untuk 1x attempt.

tips terkait planeroid token
Jika kalian merasa tidak terlalu memerlukan salah satu material di hari tertentu maka lewati saja eventnya. Jadi sebagai gantinya kalian akan mendapatkan planeroid token untuk disimpan. Jadi, saat kita memerlukan material dengan jumlah banyak kita bisa memakai simpanan planeroid token untuk mereset daily event. Kebanyakan player biasanya menyimpan planeroid token untuk digunakan di coin stage. Mungkin bagi player yang bukan pengoleksi valkyrie gold pasti menjadi sesuatu yang tidak penting. Tapi bagi kolektor valkyrie, kalian akan sangat membutuhkan gold untuk mengupgrade weapon, stigma, dan skill valkyrie.
LihatTutupKomentar