-->

Guide ArchPaladin Class AdventureQuest Worlds

guide archpaladin class aqw
source: aq.com

ArchPaladin merupakan salah satu class yang dikeluarkan pada event ulang tahun AdventureQuest Worlds. Class ini adalah class yang sangat bagus, multifungsi, dan kuat. Untuk mendapatkan ArchPaladin kalian harus bersiap untuk melakukan perjuangan yang cukup panjang dan berat. Untuk ukuran quest yang cukup sulit untuk diselesaikan rewardnya berupa class ArchPaladin sangatlah worh it. Tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan quest ArcPaladin karena classnya permanen di dalam game alias tidak akan rare, jadi kalian bisa pelan-pelan menjalankan quest dan mencari bantuan dari teman untuk mengalahkan boss-boss dalam questnya.

Cara Mendapatkan Class ArchPaladin
Kalian tinggal menyelesaikan quest artix di /darkthronehub. Tapi ada syarat WAJIB yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu agar quest menjadi lebih mudah dan cepat. Berikut syarat-syaratnya:
  1. Story /temple sampai ruangan paling akhir (untuk membuka merge shop salah satu item quest)
  2. Rank 10 good reputation
  3. Rank 8 spellcraft reputation
  4. Story xan lair selesai
  5. Quest artix di /necropolis untuk blinding light of destiny harus sudah sampai "A Loyal Follower"
  6. Selebihnya kalian bisa mengakali syarat lainnya dengan menggunakan fitur /goto
Bagi yang memiliki akun member syaratnya hampir sama, namun pada bagian quest artix diganti dengan class paladin. Dan tentu saja menjadi lebih mudah. Mau lebih cepat lagi mendapatkan class ArchPaladin tanpa harus susah-susah menjalankan quest? Cukup beli ArchPaladin class dengan 2000 AdventureCoins.

Penjelasan Skill

Auto Attack
Attack normal dan damage yang dihasilkan berdasarkan damage dari weapon.

Commandment (Skill 2)
Mana Cost: 10
Cooldown: 5 detik
Memberikan damage medium ke 3 musuh terdekat. Mengurangi 2% damage, dodge chance, critical chance, critical damage, hit chance musuh serta musuh menderita 2% tambahan damage dari kita. Efek skill ini bertahan selama 100 detik dan dapat di stack maksimal 50x. Commandment juga memberikan DoT yang bisa di stack hingga  5x. Jika kita melawan monster bertipe undead kita akan mendapatkan tambahan damage.

Hymn of The Light (Skill 3)
Mana Cost 40
Cooldown: 10 detik
Memberikan heal kepada 6 orang termasuk pengguna. Meningkatkan 20% endurance dan defend selama 6 detik

Righteous Seal (Skill 4)
Mana cost: 30
Cooldown: 15 detik
Memberikan shield dan defense serta tambahan medium damage ke 3 musuh. Damage musuh yang terkena skill ini akan berkurang sebesar 70% selama 10 detik namun damage kita juga akan berkurang sebesar 40%.

Sacred Magic: Eden (Skill 5)
Memberikan damage yang besar ke 3 musuh dan akan semakin besar jika kita memiliki banyak stack commandment. Setelah mengeluarkan skill ini, kita tidak akan bisa mengumpulkan stack commandment selama 8 detik. Sacred Magic: eden juga memiliki 20% chance untuk menstun monster undead

Skill Pasif
- Defense
- Heal
- Peningkatan damage 20%

Review
Class ArchPaladin adalah class yang kuat. Sejak diisukan akan rilis,bocoran skill-skill dari class ini sudah terlihat cukup kuat. Apalagi ada basic dari class ini adalah "paladin". ArchPaladin memiliki kemampuan untuk solo boss karena damagenya cukup besar, memiliki skill healing dan damage reduction. Class ini adalah class full AoE sehingga bisa skalian digunakan untuk farming maupun melawan mini boss dengan jumlah yg banyak. Mana regen sangat bagus jika dibandingkan dengan paladin yg cenderung boros. Archpaladin sangat recommended untuk support. Untuk farming sih bisa, tapi tidak terlalu recommended karena cooldown skillnya cukup lama. ArchPaladin memiliki kelemahan pada cooldownnya, selain itu terdapat debuff di class ini yaitu di skill 4 yg membuat damage kita berkurang setengahnya. Jadi disarankan untuk tidak terlalu memakai skill 4, apalagi kalau sedang banyak player lain di satu ruangan (kecuali keadaan genting). Cukup gunakan skill 2-5 dan spam heal. Secara keseluruhan class ini wajib dicari karena sangat berguna untuk solo, support saat solo boss maupun support saat PvP bludrut.

Combo : 2-2-2-2-2-5
*note : Stack skill 2 sebanyak-banyaknya sebelum skill 5. Gunakan skill 3 jika perlu heal. Skill 4 lebih jangan terlalu sering dipakai kecuali saat melawan boss dengan dame output yang sangat besar seperti ultra alteon.
*note : disarankan memakai wep BLoD utk lawan undead

Enhancements
- full wiz
- 2 wiz 2 luck
- full luck for lyfe

Penilaian
Solo : 8,3/10
Farming : 7,8/10
Duel : 8,2/10
Support : 8,5/10
LihatTutupKomentar