-->

10 Fakta Mortal Kombat Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Omah Gaming - 10 Fakta Mortal Kombat Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Mortal Kombat adalah franchise yang sudah ada sekitar beberapa saat jadi mungkin ada beberapa hal-hal yang masih bisa kita pelajari.

Dan hari ini Omah Gaming akan membagikan fakta fakta game yang mungkin belum anda ketahui.

10 Fakta Mortal Kombat Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Oke kita mulai dari nomor 10..

10 Fakta Morta Kombat Yang Mungkin Belum Anda Ketahui


10.   Meskipun menjadi salah satu yang paling sukses game pertempuran sepanjang masa Mortal Kombat asli dikembangkan dengan hanya empat orang.

Empat orang mengembangkan game itu seperti mengejutkan game, mengambil sumber daya jauh lebih sedikit pada saat itu.

Titik untuk berkembang tetapi pada saat yang sama mereka menggunakan gaya grafis yang sangat berbeda untuk waktu animasinya tampak sangat realistis karena mereka gunakan video orang digital.

Jika Anda berpikir tentang itu yang pasti memiliki sesuatu yang benar-benar tidak seperti itu sebuah proyek besar beralih ke apa itu karena itu meledak.

Pertama kali aku melihatnya sebuah kematian saya baru saja terjual dan itu untuk orang-orang yang membawamu pengalaman menjadi tim kecil sekalipun saat ini.

9.   Apakah Anda tahu itu Mortal Kombat adalah pertandingan pertama mendapatkan peringkat dewasa oleh ESRB tersebut Papan Peringkat Perangkat Lunak Hiburan.

Itu semacam diharapkan pada akun itu adalah game yang agak luar biasa bertanggung jawab atas ESRB yang dibuat di posisi pertama cukup menarik secara spesifik.

Korban jiwa yang melakukan ini ada jumlah darah yang banyak di aslinya game dan meskipun dengan standar saat ini sama sekali tidak realistis.

Pada saat itu tidak ada darah masuk video game sama sekali, itu bukan sesuatu bahwa siapa pun pernah memikirkan dan tiba-tiba itu ada di sana dalam kehidupan mereka kamar BPRS.

Pada dasarnya dibuat karena orang sangat marah yang mereka inginkan pemerintah untuk melakukan sesuatu dan industri video game pada saat ini adalah cukup pintar sehingga mereka mengerti Gagasan bahwa pengaturan diri adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan sekarang lakukan saja dan coba lakukan apa saja mereka dapat menunggu pemerintah untuk membuat undang-undang yang mengatakan mereka tidak bisa dan kapan terjadi itu akan menjadi lebih ketat daripada pernah saya beri tahu saja tentang apa kotak-kotak jarahan yang terjadi pasangan tahun lalu akan menjadi penyebab jika mereka mencoba dorong seperti itu lagi.

8.   Nomor delapan Mortal Kombat 2 adalah kabinet arcade yang begitu populer kebuntuan harus diinstal izinkan saya menjelaskan kembali saat Anda bisa pergi ke sebuah arcade.

Mortal Kombat 2 ada di sana dan semua orang berkerumun di sekitarnya karena itu adalah periode hal terbaik dan seperti Anda bisa merobek Anda hati lawan dalam game yang Anda bisa merobek jantung dari permainan dan ambil itu rumah dan hubungkan ke TV dan gunakan itu jika Anda seorang pencuri dan ingin hancurkan kesenangan semua orang.

Mortal Kombat 2 sangat populer sehingga orang-orang seperti ini muncul dan melakukan hal itu mencuri motherboard dari belakang dari kabinet membawanya pulang tancapkan ke TV yang dimiliki.

Mortal Kombat 2 jadi sebagai tanggapan mereka menginstal kebuntuan panel keamanan pada mesin ini untuk menghentikan orang dari melakukan hal itu di flip sisi itu sangat populer sehingga tidak hanya adalah orang-orang yang mencoba mencurinya tetapi itu juga merupakan game pertama yang melampaui Penjualan tiket box-office Hollywood itu berarti melebihi asupan setiap blockbuster Hollywood.

7.  Super Nintendo mereka memiliki kebijakan sensor yang sangat ketat tidak mau darah di Mortal Kombat di Super Nintendo.

Super Nintendo adalah mainan anak-anak yang dipandang dengan cara yang sangat spesifik dan ketika mereka melisensikan Mortal Kombat hal itu terjadi tidak memiliki darah di dalamnya dan karena ini versi Sega Genesis dari Mortal Kombat menjual Super Nintendo versi 4 hingga 1 sega melakukan apa agaknya bukan berasal dari sini.

Sekarang karena versi Super Nintendo melakukannya tidak menjual hampir sebaik Sega Versi Genesis dan itu besar masalah untuk Super Nintendo Anda mereka seperti oh saya akan mengubah kebijakan itu untuk Mortal Kombat 2 yang mereka lakukan dan Anda tidak akan tahu itu Super Nintendo versi yang dijual jauh lebih baik kali ini cukup banyak dengan genesis versi dari apa pun yang dapat saya temukan di teori Super Nintendo asli versi memiliki grafis yang lebih baik tetapi tanpa darah itu sebenarnya bukan Mortal Kombat itu adalah bagian dari game.

6.   Kapan Mortal Kombat yang asli adalah yang pertama telah memperkenalkan berbagai menu debug ditemukan selama bertahun - tahun tetapi kembali pada era asli menu tertentu terdaftar makro kesalahan istilah debug di bawah nama Mac kami sekarang ini terdaftar  Reptil sisi cocok dengan orang mana pikir itu membuat Mac-nya menjadi yang lain karakter ninja ini tidak benar Mac-nya bukanlah ninja tersembunyi kedua di belakang reptil namun untuk Ultimate Mortal Kombat 3 Midway langsung saja berjalan dan membuatnya Mac itu pada dasarnya hanya a tukar pallet dari kalajengking dan kemudian di Penipuan Mortal Kombat yang cukup Beberapa saat kemudian dia memiliki desain ulang penuh dan itu sebenarnya cukup keren, dia juga punya langkah khusus yang disebut telekinetic slam yang dia bisa melayang lawannya dan kemudian Anda tahu membanting mereka dengan miliknya otak telekinetic slam Mortal Kombat selalu terasa ingin dibicarakan waktu yang lebih sederhana bukan.

5.   Di sana adalah beberapa karakter yang cukup menarik kebiasaan tentang Mortal Kombat karakter, misalnya, Shang Tsung berdasarkan penyihir Cina lo pan dari Masalah Besar di Little China Raiden 2 meskipun sebenarnya tidak sebuah nama dalam Masalah Besar di Little China berbicara tentang Raiden dia dan kalajengking satu-satunya dua karakter.

Mortal Kombat yang sebenarnya ada di setiap Mortal Game Kombat sekarang perlu diingat di bawah nol jenisnya sama tetapi tidak cukup sekarang ada sub nol berbeda dan noob saibot adalah Anda tahu yang asli tetapi Saya akan memberi tahu Anda apa yang paling menarik tentang hal ini seluruh karakter Johnny Cage tidak ada di setiap game Mortal Kombat.

Mortal Kombat asli adalah berdasarkan pada game Ed Boon dan John Tobias telah membuat yang dibintangi Jean-Claude van Damme Johnny Cage didasarkan pada karakter yang mereka kerjakan dalam hal itu permainan yang tidak dibuat itu gagal dan mereka membuat Mortal Kombat bukannya dalam beberapa hal itu terinspirasi oleh game lainnya.

4.   Nomor empat itu 2008 salah satu bintang jackass dan CKY brandon dicamillo sebenarnya hancur dan memegang skor tinggi dunia di arcade.

Mortal Kombat yang sebelumnya telah dalam 8 juta dan dia membukukan skor 10 poin 2 juta poin sekarang ini benar-benar menarik yang dia bisa hancurkan oleh banyak dan banyak orang memuji itu karena lompatan sebesar itu dalam skor, karena setahun kemudian miliknya kecelakaan dipukuli oleh Isiah Triforce Johnson yang memiliki catatan.

Nama paling keren juga saya mengarangnya tetapi dia berpose untuk mencetak gol dua puluh empat koma delapan juta poin yang bahkan tidak di belahan bumi yang sama itu lebih dari dua kali lipat yang juga liar Saya tidak sebagus orang-orang itu di Canyon Mortal Kombat yang asli itu benar-benar liar.

3.    Beberapa goofball memutuskan untuk berhenti dari dipukul di Mortal Kombat di cara yang kreatif meskipun mari kita benar-benar jelas tentang apa yang saya maksud tetapi kreatif di sini agak aneh bukan dengan suka melatih dirinya secara mental serangan yang menarik dan berbeda untuk dilakukan tidak, dia menghukum dirinya sendiri.

Jauh dari itu modding controller Xbox-nya untuk memberinya sengatan listrik 20.000 volt setiap kali dia dipukul yang tidak bisa kubayangkan sebenarnya membuat Anda lebih baik dalam permainan.

Sekarang mari kita lanjutkan dan katakan 20.000 volt tidak akan membunuhmu dengan cara apa pun jika arus listrik tidak gila dan lagi pula itu bukan masalah besar masih mengapa apa gunanya lihat aku berjanji ini tidak membuatnya lebih baik di Mortal Kombat, aku janji sebaliknya, itu mungkin membuatnya seperti Mortal Kombat kurang karena aku tidak buruk di Mortal Aku dan Kombat masih tertinju karenanya tidak ingin tersengat listrik setiap kali itu terjadi saya ingin nikmati permainan.

2.    Nomor dua yang pertama Kematian ditemukan dan dilakukan di Mortal Kombat di lokasi umum adalah dilakukan selama tes lokasi itu akhir pekan pertama mereka membawa Mortal Kombat keluar untuk orang-orang itu.

Di Times Alun-alun persegi yang ironisnya terletak di Chicago Illinois dan tidak Times Square dan seorang anak berusia dua belas tahun adalah di antara orang pertama yang memiliki memainkan game di luar pengembang dia tampaknya tidak yakin apa yang membuatnya adalah sesuatu acak apakah itu sesuatu yang telah dia lakukan dan anak itu tidak punya uang untuk itu terus bereksperimen jadi ketika dia memberitahu orang-orang tentang kematian pemain lain di arcade.

Sebenarnya tidak mempercayainya, jadi anak ini sebenarnya menemukan John Tobias salah satu pengembang yang ada di sana untuk tes lokasi mengkonfirmasi bahwa itu adalah John Tobias yang asli sebenarnya melakukan posting blog tentang hal itu di 2012 itu sebenarnya cukup cerita yang menarik lebih dari itu benar-benar tentang semua itu kecuali miliknya sebuah blog sebenarnya tidak ada lagi Anda harus menemukannya di arsip informasi yang masih menarik.

1.   Nomor satu yang ingin kamu ketahui mengapa Johnny Cage sebenarnya tidak ada Mortal Kombat 3 itu karena aktor yang memainkan Johnny Cage dibayar $ 50 per satu jam dan tidak menandatangani royalti.

Apa pun kesepakatan dan permainan itu sangat sukses dan dia tidak mendapatkan uang tambahan sekarang itu sangat tidak adil dan tidak keren dia seharusnya mendapatkan sesuatu yang kurasakan seperti semua orang mungkin seharusnya mendapatkan sesuatu dan jika di 2019 saya dapatkan perasaan bahwa itu sesuatu yang mungkin telah diselesaikan secara berbeda tetapi jawabannya adalah untuk mencoba menuntut pengembang untuk 10 juta dolar yang Kedengarannya lucu bahkan sekarang ketika sepuluh juta dolar secara signifikan lebih sedikit uang daripada maka kedengarannya masih konyol.

Pria yang sama juga memainkan Scorpion dan sub-nol jelas mereka pada dasarnya sama sprite yang bertukar warna itu tetapi dia juga punya adik laki-laki yang memerankan Raiden noob, di sisi lain, pingsan sebuah versi sprite Kano dalam Mortal Kombat 3 karena mereka tidak ingin ninja mencari karakter dalam Mortal Kombat 3 dan berita gembira karakter aneh.

Terakhir adalah itu hujan sebenarnya didasarkan pada Prince Purple Rain suka nyata itu nyata hal di sana Anda pergi juga ada banyak nugget tersembunyi lainnya untuk diceritakan Mortal Kombat mungkin saat yang tepat untuk melakukannya memoles pengetahuan Anda.

Nah itulah 10 Fakta Mortal Kombat Yang Mungkin Belum Anda Ketahui sekian semoga bisa bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung di Omah Gaming.
LihatTutupKomentar