-->

10 Fakta Half-Life 2 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Omah Gaming - 10 Fakta Half-Life 2 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Saya tidak perlu mengatakannya tetapi Half-Life 2 adalah permainan yang hebat dan Anda tahu apa yang kami ingin bicarakannya.

Hari ini di Omah Gaming membagikan 10 Fakta Half-Life 2  yang menarik kami pikir Anda mungkin tidak tahu.

10 Fakta Half-Life 2 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui


10 Fakta Half-Life 2 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

oke kita mulai dari nomor 10 ...


10.   Sejumlah fase dalam hal ini Game Half-Life 2 dimodelkan setelah karyawan katup tapi mungkin yang paling menarik dan yang penting adalah Eli yang menjadi model seorang pria tunawisma yang terlihat di luar kantor katup.

Dua hal muncul dalam pikiran ketika saya memikirkan ini bahwa itu benar-benar keren dan B Saya sangat berharap mereka membayarnya sesuatu yang saya tidak tahu apakah memang ada cara apa pun untuk mengetahuinya tetapi itu akan benar-benar senang mengetahui jika mereka memiliki semacam dampak material pada kehidupan pria ini lainnya lalu penghargaan sederhana kepadanya dalam sebuah video permainan seseorang yang hidupnya pasti berubah.

Sejak saat itu adalah Robert Culp the aktor yang memerankan Half-Life 2 penjahat dr. Sayangnya Wallace Breen meninggal beberapa tahun setelah pertandingan keluar itu adalah kematian yang sangat disayangkan - itu terjadi karena dia jatuh itu berfungsi untuk mengingatkan kita tentang rapuhnya kehidupan manusia dalam permainan dengan cara yang berbeda.

9.  Half-Life 2 dirilis sebagai arcade game di Jepang sekarang apa sebenarnya itu berarti adalah bahwa versi yang diperkirakan game 1 telah dikupas beberapa fitur dan beberapa elemen.

Ceritanya ada di dalam game itu adalah sebuah arcade versi jadi sedikit disingkat tetapi tidak banyak acara Game.

Tentu saja dalam game hal-hal seperti senter dan pengambilan item tertentu tidak ada dalam game aktif akun tidak ada kunci tetapi cukup ada tambahan untuk hal-hal yang ada sebenarnya tidak ada dalam game utama untuk Misalnya senapan sniper yang punya sebenarnya sudah dipotong dari game utama orang-orang yang telah bermain arcade.

Versi game ini telah mengatakan banyak hal seperti kontrol tampak aneh pada awalnya tetapi sebenarnya cukup intuitif dan satu hal yang saya pikir sebenarnya cukup menyenangkan adalah yang tampaknya dimiliki Valve dua dari mereka di Lobby.

8.   Half-life 2 sedang dibuat di mesin seseorang, sekarang apa itu berarti asli adalah tentu saja game dengan resolusi yang jauh lebih rendah dengan banyak batasan teknis lebih dalam Half-Life 2 jadi jujur ??

Semua alasannya untuk melakukannya mungkin merupakan tantangan sekarang dengan mengingat bahwa banyak aset tidak benar-benar diturunkan rupanya tim yang mengerjakan game ini harus membuat keputusan, apakah mereka kita sebenarnya akan menurunkan hal-hal banyak dan ternyata mereka sudah membuat permainan lebih mirip Half-Life 1 dalam proses daripada hanya memindahkan semua aset yang secara teknis akan mungkin diberikan itu Anda masih akan menyalakan mesin komputer yang jauh lebih kuat masih itu sangat menarik untuk dilihat di akun tersebut permainan tidak benar-benar terlihat jauh lebih buruk meskipun sengaja diubah menjadi terlihat seperti karakter gim asli model, khususnya, benar-benar dibuat untuk terlihat seperti karakter game asli model resolusi yang jauh lebih rendah dan belum cukup.

7.    Kembali pada tahun 2017 mantan penulis katup Marc Laidlaw merilis sinopsis untuk seri itu belum selesai kita kenal sebagai paruh pada dasarnya episode paruh bertiga ringkasan plot dengan baik tahun lalu sudah cukup lama.

Sejak itu orang ingin ada yang seperti itu sehingga Anda tahu apa yang orang lakukan dan mulai membuat game berdasarkan itu ringkasan yang disebut Project Borealis permainan sebenarnya cukup menjanjikan daripada menggunakan mesin sumber yang sedang mereka bangun itu dan tidak nyata yang sebenarnya mungkin Pilihan yang baik tidak nyata tentu saja  relatif mudah menggunakan mesin yang bisa memberi Anda grafis yang sangat bagus dan mari kita jujur saja di sini mereka masih menendang mereka masih melakukan pekerjaan mereka pembaruan terakhir pada bulan Juni dan itu lumayan menjanjikan tentu saja kita harus mengerti itu didasarkan pada garis besar Marc Laidlaw diposting jadi kami tidak tahu persis seberapa dekat itu berpegang teguh pada apa yang akan terjadi mengambil dari itu tetapi jujur, itu terlihat cukup keren mereka sudah terintegrasi banyak senjata mereka sudah terintegrasi tampilan cukup baik tentu saja sangat awal hari tetapi itu menarik dan terlihat sangat bagus terutama untuk proyek penggemar.

6.    Cantik dan keren yang bisa kamu pelajari tentang suaranya para pemain game ini mungkin yang terbesar satu, bagaimanapun, adalah Robin Williams sebenarnya sangat tertarik menyuarakan vortigaunts dia rupanya penggemar katup yang sangat besar.

Sebenarnya telah pergi ke 3 tahun mereka mengumumkan Half-Life 2 dan mendekat mereka tentang betapa kerennya itu dan rupanya satu-satunya alasan dia tidak melakukannya itu karena dia tidak bisa melakukannya di waktu dia diikat karena penjadwalan alasan yang menghisap yang seharusnya keren bagaimanapun orang yang sebenarnya melakukannya akhirnya yang melakukan vortigaunts.

Lou Gossett jr. yang bermain chappie dan besi Elang jika Anda pernah mendengarnya film lebih banyak hal menyenangkan yang melibatkan suara pemerannya adalah aktor yang memerankan Eli Vance juga menjadi pengisi suara untuk Rafiki di Lion King aslinya namanya adalah Robert GME dan sayangnya dia meninggal pada tahun 2017 tetapi pria itu memiliki dingin Suara sebenarnya ada banyak yang cantik bakat terkenal dalam pengisi suara Misalnya Merle Dandridge yang bermain alex Suara Vance adalah musikal Broadway aktris yang menyewa Spamalot Jesus Superstar Kristus dan lainnya sangat besar Produksi Broadway dan bahkan lebih bakat mengisi daftar itu jika Anda tertarik melihat lebih jauh.

5.    Ada mod yang fenomenal disebut M mod yang dirilis di dekat akhir tahun lalu yang ulang sebenarnya merombak visual permainan sedikit ulang beberapa efek audio bahkan dan juga membuat AI dalam game sedikit sedikit lebih baik menantang untuk mengatakan Setidaknya dalam banyak hal mod ini memodernisasi beberapa tembakan yang rasanya jauh berbeda dan meskipun mungkin secara visual mungkin sedikit lebih sulit mengerti persis betapa berbedanya itu terasa jika Anda mengambilnya untuk memutar itu dibuat dengan penuh kasih dengan cara yang pengembang asli mungkin akan melakukannya selesai.

Saya tidak benar-benar yakin harus berkata apa tentang katup pada saat ini tetapi jalan kembali aku merasa seperti ini sesuatu yang mereka dukung Serius coba itu akan meninggalkan Anda menginginkan lebih banyak waktu paruh dan hidup.

4.   Nomor empat tahukah kamu Gordon itu orang bebas sebenarnya dirancang oleh chuck jones dan kebiasaan sekarang tolong maafkan aku karena tidak mengatakan nama itu benar saya seorang seratus persen yakin saya mengatakan itu salah tapi Aang adalah orang yang pada akhirnya menciptakan model dalam game untuk Half-Life 2 model itu sendiri.

Sebenarnya adalah kombinasi beberapa karyawan katup misalnya pembayar David Eric Kurtzman Gregg Coomer dan Kelly Bailey Nama Gordon Freeman awalnya Dyson Poincare II yang merupakan seorang kombinasi dari Philosopher's Freeman Dyson dan matematikawan Henri poincaré A-Aku dan jika aku mengatakan nama itu salah sekali lagi permintaan maaf saya, saya BUKAN untuk Perancis Misalnya Gordon Freeman tidak berbicara tetapi dia dianggap salah satu yang paling keren protagonis sepanjang masa dan bagian dari itu hanya saja dia adalah ilmuwan normal seorang pria yang akhirnya menjadi pahlawan aksi kita sudah sering melihat itu sejak Gordon Freeman tetapi ketika Gordon Freeman pertama keluar itu berbeda.

3.    Nomor tiga pengembang Perang Dunia Z yang juga membuat remake dari halo gempa dan benar-benar membuat game yang cukup bagus di World War Z mendekati Gabe newell sesudahnya mereka menyelesaikan Kepala Master koleksi dan berkata saya ingin menjadi mampu membuat kembali Half-Life 2 katanya.

Saya mengutip ini yang ingin saya lakukan Aku tidak akan menagih apa pun untuk itu aku akan lakukan rev rev dan bahkan tidak perlu untuk menjadi kursi perwakilan besar saya hanya sangat ingin melakukannya karena saya suka game itu banyak Newell sebenarnya menolaknya mengatakan jika mereka pernah membuatnya lagi mereka akan inginkan untuk melakukannya secara internal yang sebenarnya cara yang salah untuk memperbaiki game.

Mereka pengembang Black Mesa adalah melakukannya sebagai mod pertama dan mereka suka begitu banyak yang mereka biarkan mereka lakukan secara penuh membuat ulang game tapi itu juga menunjukkan pendekatan yang sama sekali berbeda bahwa perusahaan besar mungkin tidak bisa mengambil Black Mesa adalah fantastis dan saya ingin sekali melihat seseorang ulang Half-Life 2 game episodik yang akan sangat rapi.

2.   Nomor dua beberapa jenius mutlak pengguna Reddit dengan nama mengerikan Mayo datang dengan hal aneh ini tentang logo kota 17 jika Anda membagi logo menjadi enam bagian dan gunakan segmen terkecil sebagai ukuran dari Anda berakhir dengan jumlah 17 segmen yang segmen Kota 1717 saya tidak tahu bagaimana mereka datang dengan ini yang saya maksud saya dapatkan itu ada 17 segmen, tentu saja, itu sebuah Koneksi VYAS tapi saya tidak mengerti bagaimana mungkin seseorang berpikir untuk melakukan.

Orang ini jelas lebih pintar dari saya dan itu seseorang yang jelas baru saja telah duduk di sana menatap kota 17 sebuah logo yang mengatakan apa ini apa artinya ini dan itu sesuatu bahwa aku bahkan tidak pernah berpikir untuk melakukannya Mayo mengerikan jika Anda di luar sana dan Anda mendengar ini, Anda hebat.

1.   Di nomor satu cerita  yang diceritakan dalam potongan konten jauh lebih suram daripada yang ada yang kami dapatkan dan inilah masalahnya kita punya cukup suram mengingat kita tidak punya akhir cerita sama sekali ya kita lakukan memiliki semacam akhir hipotetis cerita dari penulis tetapi tidak ada menjamin.

Itulah yang akan mereka miliki pergi dan alasannya tidak ada jaminan karena jika Anda melihat semua potongan ini konten itu adalah permainan orang yang berbeda pakai masker gas karena bumi tidak udara yang bisa dihuni lebih lama sangat beracun dari menggabungkan stripping bumi mereka membutuhkan oksigen.

Kemenangan berduaan paruh hidup itu cantik luas tetapi itu adalah kemenangan total Anda adalah pemberontakan di yang belum dirilis versi dengan konten yang belum dirilis ada juga sejumlah besar karakter yang tidak pernah ada di permainan termasuk karakter yang tadinya acak yang tampaknya terkait atau tidak terkait atau punya peran yang sama sekali berbeda itu dikooptasi oleh karakter lain atau untuk yang penting kita memimpin pemberontakan ada terlalu banyak untuk dibicarakan di video yang tidak secara khusus tentang pemotongan konten tetapi itu adalah lubang kelinci Anda benar-benar harus turun jika Anda menikmati ini semacam hipotetis dan perubahan dan suka belajar tentang jenis kehidupan sebuah proses yaitu pengembangan game beberapa poin bonus cepat untuk Anda ini adalah salah satu yang mungkin sedikit lebih dikenal luas tetapi saat Anda bersinar senter di mata para pemburu melebar dan kami membawanya karena itu bukan hal yang paling mencolok di Internet dunia tetapi banyak orang telah melakukannya dan itu adalah detail keren yang kami sukai.

Bicarakan di sini dan hal terakhir yang kita ingin bicarakan adalah bahwa beberapa minggu lalu mereka memperbaiki masalah yang berkedip NPC dalam game ini tidak berkedip untuk suka satu dekade karena bug yang muncul selama menambal sekali dan mereka akhirnya memperbaikinya katup itu.

Nah itulah 10 Fakta Half-Life 2 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui terima kasih sudah berkunjung, semoga bisa bermanfaat bagi teman - teman semua.
LihatTutupKomentar