-->

Pakai Build Eudora Hero Mage di Mobile Legends!

Pakai Build Eudora Hero Mage di Mobile Legends!

Omah Gaming - Pakai Build Eudora Hero Mage di Mobile Legends! Sudah pasti kamu tetiba ingin memakai hero Eudora ini, seorang mage listrik yang memiliki damage besar dan juga kemampuan burst yang dapat menghentikan gerakan musuh.

Saat ini Eudora bisa menyerang beberapa musuh sekaligus dan cepat menyapu minion di lane. Apalagi kalau item yang sudah kamu pakai full gear, dia dapat menghancurkan lawannya secepat kilat!

Jangan sampai bertemu Eudora di satu lane deh, kemampuan pasif miliknya bisa bikin kamu kewalahan. Superconductor dapat memberikan efek yang memperkuat skill berikutnya setiap memakai skill ke target.

Belum lagi pada patch baru skill pertamanya mendapatkan buff berupa 450 damage dan bertambah 50 setiap level, serta pengurangan magic resistance menjadi -15/18/21/24/27/30 dari -15 untuk setiap level-nya.

Sebagai salah satu hero mage pertama yang kamu dapatkan, tidak heran kalau Eudora mudah dimainkan dan sangat efektif dalam pertarungan. Setidaknya sekarang kamu bisa menggunakan build Eudora membahana dari kami, langsung lihat lebih jelas di bawah ini!


Lightning Truncheon

Build Eudora membahana yang pertama adalah dengan membuat item Lightning Truncheon, kenapa tidak Demon Shoes terlebih dahulu? Karena pada build ini kamu lebih memanfaatkan damage burst dari kombo skill miliknya.

Selain meningkatkan regenerasi mana, menggunakan tongkat listrik ini bisa meningkatkan damage setiap skill yang kamu keluarkan pada satu hero. Hal ini meningkatkan kemampuan skill pasif milik Eudora dan membuat musuh susah untuk farming.


Demon Shoes

Item kedua pada build Eudora membahana adalah Demon Shoes, tentunya kamu perlu bergerak cepat untuk mengejar lawan dan menarik ulur mereka di lane. Intinya sepatu ini sangat berguna bagi hero yang mengutamakan penggunaan mana.

Selain peningkatan dalam regenerasi mana, pemulihan mana kamu juga lebih cepat tergantung dari hasil efek pasif dari sepatu ini. Di mana setiap membunuh atau assist hero lawan akan mendapat 10% regenerasi mana dan dari minion akan mendapat 4% regenerasi mana.

Fleeting Time

Seperti yang disebutkan sebelumnya, build Eudora membahana ini akan memperkuat kombo skill miliknya. Sehingga penggunaan Fleeting Time sangat tepat, berhubung damage burst yang dihasilkan sangat besar dan mudah untuk mendapatkan Kill Steal!

Fleeting Time akan meningkatkan status Eudora serta mengurangi cooldown semua skill setiap mendapatkan kill atau assist. Dengan begitu, kamu akan lebih cepat untuk dapat menggunakan kombo skill lagi.

Holy Crystal berguna sebagai peningkatan damage dari skill Eudora yang memanfaatkan efek pasif dari dirinya. Item ini bisa meningkatkan damage yang besar setelah Eudora mengeluarkan skill miliknya dan terus meningkat.

Seberapa kuat musuh yang dihadapi Eudora, jika sudah mendapatkan Holy Crystal akan membuat musuhnya cepat untuk hilang dari pertempuran! Jangan kaget kalau tiba-tiba hero kamu kandas terkena petir dari Eudora.


Siapa bilang kekuatan Eudora hanya sampai disitu saja, dirinya bisa memberikan magic damage yang sangat besar dan bisa menyentuh limit dari Mobile Legends. Kamu hanya perlu menggunakan item Calamity Reaper di build Eudora membahan saja.

Selain itu kombo skil ini bisa memberikan basic attack dari Eudora meningkat sembari menunggu jeda dari cooldown skill kamu. Jadi jangan ragu dan bengong kalau sudah mengeluarkan skill, memberikan attack biasa juga sudah cukup besar untuk mengurangi HP musuh.

Item ini akan meningkatkan HP pemain sesuai magic power yang dimiliki. Karena sudah pasti magic power dari Eudora besar di late game, membeli Blood Wings bisa membuat kamu bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Walaupun demikian, selalu berhati-hati dari assassin musuh yang bisa menyerang kamu dari belakang. Jangan terlalu merasa kuat jika sudah mendapatkan full item, karena di saat yang sama musuh juga mengalami hal tersebut.
LihatTutupKomentar