-->

Best Build Setelah Nerf | Mobile Legends


Halo, Selamat Datang pada kali ini saya akan tunjukkan kalian Midlane Cecillion Gameplay Setelah kutu buku Cecilion jarang terpilih sebagai Midlaner Ini adalah build yang saya gunakan dan ini adalah lambang yang saya gunakan.

  Jadi pertama-tama, kita beli kalung ajaib supaya mana kami tidak kehabisan begitu cepat Kami membersihkan jalur seperti biasa Kosongkan jalur ASAP Tapi agak sulit di sini karena Khufra.

  Setelah membersihkan jalur Kami membeli barang hutan dan .. di sini kita bisa melihat musuh sedang mencoba untuk bergegas.

  Jadi, hanya targetkan keterampilan Anda ke pahlawan musuh, tidak perlu fokus ke penggemar Karena Harith menggunakan Retri itu cukup sulit untuk mendapatkan buff Untungnya, Uranus mengetahui peta itu dan dia membantu kami pada akhirnya Harith adalah orang yang sekarat Tidak Seperti yang Anda lihat,

Cecilion adalah benar-benar lemah di awal pertandingan dan sekarang bahkan mana sudah habis Kami ingat dulu untuk mengisi mana Lalu kita dapatkan buff dan membersihkan jalur lagi Setelah membersihkan jalur kami pergi ke bawah Pastikan untuk membersihkan jalur sebelum berputar .

Maka Anda tidak kehilangan antek Jika Anda tidak mendapatkan apa-apa saat memutar Nah, di sini kita tidak bisa 1 vs 1 dengan Harith Karena cecilion lemah untuk ditutup pertempuran jarak jauh.

  Sebab keterampilan cecilion memiliki jarak jauh Hanya spam keterampilan pertama Merayap meskipun Anda tidak membunuhnya Untuk menambahkan tumpukan Cecilion pasif Dia sangat lemah di awal dan tidak bisa melakukan 1 vs 1 Jadi apa yang baik di Cecilion Dikompensasi dengan midlaner lain?

 Jadi cecilion adalah satu midlaner termudah untuk digunakan dalam hal keterampilan mekanik dibandingkan dengan gusi Ling Seperti ini saja Dan ... selain dia mudah digunakan dia juga memiliki jarak jauh tidak bergantung pada ultimate dan bisa jadi monster game terlambat.

  Tetapi sebagian besar masalah pengguna cecilion adalah seperti ini Mereka tidak dapat menggunakan mana mereka secara efisien dan akhirnya kehabisan banyak waktu dalam perang.

  Oke kita lakukan penyu dulu dan trik untuk gunakan mana secara efisien hanya spam keterampilan 1 3 kali lalu biarkan cooldown, jadi reset dan setelah itu Anda dapat menggunakan keterampilan 1 lagi Karena kita tahu itu setiap waktu Cecilion menggunakan skill 1, penggunaan mana akan meningkat.

  Nah, keterampilan Cecilion 1 dan 2 dapat digunakan untuk memeriksa semak-semak Bagaimana cara melakukannya? Seperti yang Anda tahu setiap kali keterampilan 1 menabrak musuh, tumpukan akan meningkat.

  Misalkan yang Anda gunakan keterampilan 1 ke semak-semak dan tumpukan meningkat, itu berarti ada pahlawan musuh di sana itulah salah satu trik yang ingin saya bagikan dan ini satu lagi jika Anda ingin mencuri creep hutan atau buff atau kepiting seperti tadi.

  Pastikan untuk mengatur waktu keterampilan 1 dan 2 Anda pada waktu bersamaan Karena itu membuat musuh lebih sulit untuk mengetahui kapan harus menggunakan Retri Oke, jadi Harith mati lagi: hlm Ada banyak Khufra aneh sekarang karena LJ xD Dan sekarang Jam Takdir selesai Kami akan memiliki lebih banyak mana, serangan sihir dan itu akan menghasilkan lebih banyak kerusakan.

  Item selanjutnya adalah Lightning Truncheon, item yang harus dimiliki untuk Cecilion Hal yang membuat midlane cecilion lebih baik daripada mendukung cecilion adalah Midlane cecilion dapat memiliki lebih banyak tumpukan karena lebih cepat.

  Dia akan diberi buff biru Sehingga mana tidak kehabisan begitu cepat dan lebih mudah untuk melakukan spam skill pertama Jika Harith menggunakan Ulti, jangan memaksanya untuk melawannya.

  Mundur sedikit saja Harith yang belum Pro akan dibalas untuk selalu menyerang Mari kita ambil buff terlebih dahulu Kita berperang lagi Pastikan untuk menargetkan ADC atau midlaner Kami bertani lagi.

  Mendapatkan tumpukan Dapatkan kepiting Dan sekarang pergi ke midlane Dalam game ini kita akan terus melakukan perang.

  Mari bergabung dengan perang di bottom lane dulu Hanya Thamuz dan Khufra yang tersisa Keahlian Cecilion 2nd juga memberikan efek lambat Saat musuh berada di antara cakar Tidak Penggemar musuh muncul, kami akan mencurinya.

  Harith mendapat umpan lagi Dan sekarang Lightning Truncheon dilakukan, itu akan lebih menyakitkan Kamu melihatnya? Diggie hampir mati dengan 1 pukulan Kita berperang lagi ... Kami dapat mengirim spam ke-1 skill saat ini dalam game karena mana kita sudah banyak Teruslah mengirim spam sebagai keterampilan pertama selama perang.

  Targetkan MM dan Mage Jangan diam dan terus menggunakan skill 1 ke pertanian untuk tumpukan Merayap atau antek hutan akan dilakukan Cecilion masih bisa dijadikan midlaner.

  Tapi pastikan saat memilih cecilion, lihat siapa yang merupakan midlaner musuh karena cecilion sangat lemah berperang melawan gusi, ling dan yang paling sulit adalah melawan lancelot, karena sulit untuk mendaratkan skillmu, karena lc adalah pertarungan jarak dekat, bukan?

 Jika musuh memiliki midlaner lain seperti Kimmy atau Harith seperti ini itu masih merupakan opsi yang layak Musuh telah dikurung di markas mereka.

  Sudah waktunya bagi MM untuk pergi Tuhan dan kami mengambil buff terlebih dahulu jadi mana kita tidak habis Setelah Tuhan kita berperang lagi Harith fokus pada kita, tapi itu membuatnya offside dan tidak dilindungi oleh rekan satu timnya.

  Kami membuat Necklace of Durance (NOD) di sini Kami menyesuaikan bangunan dari bangunan di awal Karena di sini kita berperang melawan Harith dan Thamuz sehingga kita dapat mengurangi Perisai Harith dan juga gaya hidup Thamuz Tuhan telah memasuki pangkalan Cukup kirimkan keterampilan pertama agar musuh tidak bisa mendekat karena KETAKUTAN: v.

  Baiklah itu saja untuk kali ini Jika Anda suka ini, bagikan ke teman-teman Anda :)
LihatTutupKomentar