-->

Tutorial, Tips dan Trick Silvanna + 2 Rahasia Bug Silvanna ! #TutorialSilvanna | Mobile Legends


Hello guys, balik lagi kali ini gw bakal tunjukkin tutorial hero silvanna mulai dari skill, emblem, spell, build dan rotasinya.

 Dan sesuai judul yang udah ditulis Gw bakal tunjukkin 2 rahasia dari hero ini Yang mungkin.. nyebabin dia di ban di MPL Playoff Pertama-tama kita bahas pasifnya ya.

Jadi basic attack dari silvanna itu sifatnya magic damage Terus setiap kali silvanna ngeluarin skill, Dia itu bakal ngurangin physical dan magical defense musuh dan kalo stacknya udah sampe 5 skillnya silvanna itu bakal meningkat damagenya sebesar 30 % Lanjut ke skill 1 nya, jadi skill 1 nya ini bisa buat stun lawan dan kalo misalnya tombaknya itu kena ke lawan skill ini bisa dipake lagi buat dash, bisa buat kejar ataupun buat kabur dari musuh.

Selain itu pas silvanna ngeluarin tombanknya itu, silvanna bakal dapet movement speed sebesar 40%, jadi enak banget ini skill buat kabur ataupun ngejar musuh.

Lanjut untuk skill 2 silvanna, silvanna ini bakal Putarin tombak kearah depan yang ngasih damage Dan setiap kenaikkan 50% attack speed dari silvanna jumlah putarannya bakal nambah 1 kali, skill ini bakal ngetrigger pasif dari silvanna, makanya semakin banyak putarannya, damagenya akan semakin tinggi Skill 2 ini juga bakal ngasih shield ke Silvanna.

 Untuk ultinya ini silvanna bakal ngelompat dan ngelock 1 hero dalam lingkaran dan selama dalam lingkaran ini attack speed dan magic lifestealnya bakal meningkat sebanyak 100%.

Selama musuh di dalam lingkaran ini Dia ga bisa flicker ataupun pake skill kabur lainnya, dia cuma bisa lepas kalo misalnya dia pake purify, Jadi rahasia yang pertama ini guys. Kalo silvanna ulti haya duluan haya ga bakal bisa ulti, coba kita lihat ya.

 Jadi ini build untuk silvanna, ada warrior boots glowing wand, holy crystal dan sebenernya ini sisanya ini terserah Yang penting cuman holy crystal sama glowing wand aja dan untuk sepatunya ini bisa diganti ke tough boots kalau musuhnya banyak magic damage Untuk emblemnya pake.

 Yang ini guys Ok, kita langsung ke gameplaynya aja ya Welcome to Mobile Legends 5 Seconds till enemy reach the battlefield Smash Them !! All Troops Deployed Di game ini kita bakal mainin silvanna di offlane, jadi seperti biasa beli item roam dulu awal-awal Nah, pas udah deket rumput sini kita baru ambil skill guys, soalnya kalo misalnya kita di gank gitu di rumput tadi bisa ambil skill 1 buat kabur, kalo misalnya kita ambil skill 2 kemungkinan besar bisa mati.

 Nah kalo pake silvanna ga usah takut buat ngerusuhin buff kecuali kalo musuhnya ada kaya valir gitu harus lebih hati-hati sih Nah kita dapet kan buffnya disini dan musuhnya sekarat semua pasti pada mundur Kita langsung cut minion lagi Setelah cut minion ini kita ambil junglenya dulu biar mm nya musuh miskin Sebisanya mungkin kalian kalo main offlane bikin mm musuhnya miskin Guys itu sekarat semua, ini bisa dikill nih SOMBONG AMAT!

Kalo kalian mau liat lebih banyak tutorial lagi, Jadi kita farming-farming dulu aja Balik dulu isi darah Oh kita lihat khufranya dateng Kita ambil kelomang dulu guys Abis clear lane baru kita balik.

 Nah ini skill 1 nya dipake biar ningkatin movement speednya, biar kita jalannya cepet aja gitu :v

Kita mau gank brunonya lagi. Nah disini guys Liat itu bugnya Itu Brunonya gak bisa gerak tuh Jadi buat pake bugnya itu, pertama kalian pake ulti silvannanya terus pas musuhnya di pinggiran lingakarannya itu pencet flameshot Musuhnya gak bakal bisa gerak selama ultinya itu Kita ambil lagi buffnya Bruno Hallo gaes Adudududuh Sekarat Gak kena :( Tapi kita dapet brunonya :) Ini selenanya.

 Mati juga Pokoknya kalo kalian jadi offlane itu ambil terus jungle musuhnya Nah ini shield silvanna emang berguna banget kalo misalnya digank gini masih bisa hidup Go, go, go Nah itu karena ada tambahan lifesteal dari pas kita di dalem ultinya itu makanya tadi ga mati Pokoknya kalo jadi offlane rotasinya, kalo selama ada mm musuh di lane kita, kita jagain aja kalo mm musuhnya gak keliatan baru kita bisa ikut roaming buat ke mid ataupun ke bawah.

 Minimal kalo tower atas udah ancur baru kita bisa roaming Kecuali kalo misalnya teamfight tim kita kalah kita boleh bantu ke mid tapi disini tim kita udah di kondisi menang ya Kita lihat disini tim kita naik, kita langsung gank brunonya.

Nah disini ada bugnya lagi Brunonya itu gak bisa gerak Kita lihat khufranya masuk kita langsung backup aja Dapet Legendary Ya gitu aja guys tutorialnya.

 Jadi untuk 2 rahasia dari silvanna ini nyebabin dia di ban di MPL pasti Pertama karena bugnya dengan flameshotnya itu yang musuhnya sampe gak bisa gerak pasti mati dan satu lagi itu tentang hayabusa yang ga bisa ulti. Makasih guys....
LihatTutupKomentar