-->

Tutorial Selena Support | Tips Mendominasi Game pake Selena | Mobile Legends


Halo Teman-teman, kita akan membicarakan semuanya cara memainkan dukungan selena.

Begitu... tetap selaras sampai akhir. 8 tips untuk GG Selena akan dibagikan di seluruh.

Pertama, kita akan bicara tentang build dan ini adalah build yang saya gunakan.

Kristal suci ini dapat diubah menjadi Kalung Durance atau NOD jika ada pahlawan yang bergantung pada tameng seperti harith atau ESME.

Ada pahlawan dengan gaya hidup besar seperti Thamuz atau Alucard, atau jika ada pahlawan dengan hp regen cepat seperti Uranus atau Hylos dan ... Tip pertama untuk menggunakan dukungan selena adalah ... ((Jelas: v) menggunakan lambang dukungan Mengapa Anda harus menggunakan lambang Dukungan?

Karena lambang dukungan memberikan regen hybrid Maka... Anda tidak akan pernah kehabisan mana bahkan jika Anda meng-spam skill Anda sebanyak yang Anda bisa.

Selain itu Dukungan emblem juga memberi kecepatan gerakan tertinggi Jadi, berputar di sekitar peta adalah ez pz Untuk bakat gunakan uang satu karena ... kita akan sering berperang atau menusuk musuh sehingga kami melakukannya, kami bisa mendapatkan emas darinya.



 Oke sekarang mari kita beralih ke keterampilan Jadi selena memiliki 2 mode, Elf (Mage) dan Abyss (Assasin) dan setiap kali dia berubah dengan keterampilan ke-3 Selena akan mendapatkan kecepatan Gerakan dan CD keahliannya akan diatur ulang Dalam Mode Elf-nya Setiap keterampilannya akan meninggalkan bekas jika itu mengenai musuh Apa fungsi dari tanda itu? Kami akan jelaskan nanti.

Jadi untuk skill 1, jebakan dapat ditempatkan di mana saja Maks 3 Perangkap dan jebakan-jebakan ini dapat memberikan visi peta di sekitarnya Pindah ke keterampilan 2 skill ke-2 atau ikan Selena semakin jauh perjalanannya, semakin lama durasi setrum Oke sekarang kita akan berbicara tentang keahliannya dalam mode Assasin Dalam mode assasinnya, setiap kali dia menyerang musuhnya dengan tanda, tanda itu akan digunakan untuk meningkatkan kerusakannya Tidak ada yang istimewa dengan skill 1 dalam Mode Assasin Itu hanya meningkatkan serangan dasarnya sehingga memberikan lebih banyak kerusakan.

dan .. keterampilan 2 nya dalam Mode Assasin digunakan untuk lari dan setiap kali dia menerobos musuh dengan tanda CD skill ke-2-nya akan direset dan dapat digunakan kembali Dash tidak terbatas selama Anda menekan musuh dengan tanda dan..... Saya tidak tahu apakah ini bug atau tidak, tetapi seperti yang Anda lihat di sini Jika selena membunuh musuh sebelum jebakan (?)

 Efek perangkap akan berada di area yang luas dan memberi tanda untuk semua musuh di daerah itu Oke sekarang untuk COMBO Jadi bagaimana Anda COMBO dengan selena?

 Biasanya ada 3 kombo yang bisa Anda gunakan Pertama, letakkan jebakan, 2 skil, transform, skill 1, skill 2, skill 2 Itu saja dan kombo berikutnya adalah menggunakan skill 2 lalu skill 1 dan sisanya akan sama dengan kombo pertama dan ini adalah kombo ke-3 dan ... Saya pribadi tidak akan merekomendasikan ini karena Anda tidak dapat memaksimalkan durasi kerusakan dan setrum Karena jika Anda mengubah saat berjalan Anda bisa mendapatkan mvspd tambahan.

 Jadi kamu bisa mencapai musuh lebih cepat Dan jika musuh menggunakan sepatu bot yang tangguh mungkin lolos bahkan sebelum Anda menggunakan kombo Anda Lalu, bagaimana cara memprediksi pergerakan musuh? Bagaimana? Bagaimana? Bagaimana cara memprediksi? dan intinya menggunakan selena adalah bagaimana memprediksi pergerakan musuh.

 Baik... Anda perlu berlatih: V dan Anda dapat mencoba menyeret peta Anda sehingga kamu bisa melihat arah skill ke-2 Tetapi secara pribadi, saya merasa lebih mudah untuk diprediksi dari minimap dan hanya menyeret peta untuk melihatnya yang keterampilan 2 hits dan sekarang mari kita masuk ke dalam game.

 Jadi pertama gunakan skill ke 3 segera untuk menambah kecepatan gerakan sehingga Anda dapat menjangkau buff lebih cepat, lalu ... menempatkan keterampilan 1 dan transform lagi untuk mereset CD skill pertama Mengubah lagi untuk menempatkan perangkap dan apakah Anda ingat bahwa Anda dapat memiliki 3 jebakan maks?

 Jadi di sini kita memaksimalkan penggunaannya Kami menggunakan keterampilan 1 lagi di sini Transformasikan skill pertama Jadi disini kami merusak buff sehingga ketika mm datang dia hanya perlu menekan buff terakhir Ingatlah bahwa kami memainkan dukungan kami membantu pertanian ADC.

 Jadi di sini ADC hanya perlu terakhir mencapai buff Lalu kita pergi ke buff biru Kami menempatkan keterampilan 1 ke makhluk besar dan tip ke-3 Jangan segera membeli barang Roam Mengapa Anda tidak membelinya terlebih dahulu?

 Katakanlah kita .... Selena dan Akai Baru saja memulai permainan dengan 0 Exp dan kami segera membeli item berkeliaran Item roam hanya akan memberikan exp untuk item dengan exp terendah Jadi, jika Anda berdua memiliki 0 exp Tidak ada yang dianggap terendah dan ... Tidak ada yang akan mendapat manfaat dari item Roam Lain halnya jika salah satu penggunaan mendapat exp terlebih dahulu dan setelah itu kita kecuali item berkeliaran jika itu masalahnya item roaming dapat sepenuhnya digunakan.

 Lalu kita... Bantu ADC untuk bertani lagi atau lebih tepatnya mencurinya: v Jadi kami hanya meng-spam keterampilan kami karena kami menggunakan lambang dukungan jangan takut kehabisan mana Tetapi jika kita menggunakan lambang mage mungkin Anda bisa kehabisan mana di game awal seperti ini.

 Jadi di sini skill 2 kita menangkap lesley tapi dia menggunakan pemurnian dan akhirnya Gatot adalah ... Oke sekarang kita berkeliaran di atas Dan manfaatkan untuk bermain agresif dari awal pertandingan dengan selena karena itu akan menekan musuh dan .. memberi tim Anda keunggulan emas.

 Jadi di sini hanya spam keterampilan 2 Anda Itu mengenai Kaja tapi dia terlalu jauh Tidak mungkin bagi kita untuk menyerang Jadi Lesley tertangkap lagi, tapi Gatot mencakup.
LihatTutupKomentar